Review Keep Cool Bamboo Soothe Toner dan Bamboo Soothe Serum


Dear teman-teman, musim kemarau masih cukup panjang sepertinya ya. Kerasa ga sih kalau kulit makin kering, bahkan buat yang kulitnya berminyak kaya kulitku. Nah trus gimana kabar teman-teman yang kulitnya sensitif? Bisa jadi kalian lebih tersiksa ya. Apalagi kalau produk perawatannya ga sesuai sama kulit masing-masing.

Kebetulan, aku baru mencoba sepaket Toner dan Serum dari Keep Cool nih. Produk ini sangat cocok untuk jenis kulit sensitif, tapi bisa dan boleh banget digunakan sama kulit kering, normal maupun berminyak.

Keep Cool Bamboo Soothe Toner

.

KomposisiBambusa Vulgaris Water (85%), Glycereth-26, Glycerin, Water, 1,2-Hexanediol, Hydroxyethyl Urea, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Polyglutamic Acid, Lonicera Japonica (Honeysuckle) Flower Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Forsythia Suspensa Fruit Extract, Chamaecyparis Obtusa Leaf Extract, Thuja Orientalis Extract, Pinus Densiflora Extract, Bambusa Vulgaris Extract, Sodium Citrate, Citric Acid, Disodium EDTA

Bebas dari kandungan: PEG, PPG, dimethicone, phenoxyethanol, paraben, mineral oil, benzophenone, bahan baku hewani, pewarna buatan, dan wewangian buatan. Keep Cool Bamboo Soothe Toner adalah toner kulit dengan bahan alami

pH Level: 5.5
Ukuran: 160ml
Warna: Bening tanpa warna
Dapat digunakan hingga 12 bulan setelah segel dibuka/ pemakaian pertama.



Dikemas dengan botol plastik yang sederhana dan sebelum dibuka ada segelnya menandakan Toner Keep Cool ini aman dari kemungkinan tumpah selama masa pengiriman.

Teksturnya seperti air, ringan dan segar di kulit. Juga tanpa bau ya, jadi nyaman aja pas diusapkan di kulitku. 

Cara pemakaian:
Tuangkan Keep Cool Soothe Toner ke kapas dan usapkan ke kulit yang sudah dibersihkan. Biarkan meresap dan kering dengan sendirinya di kulit. Ini bisa diterapkan ke kulit berminyak, kombinasi dan normal.

Bisa juga dengan cara ditepuk-tepukkan ke kulit wajah. Cara ini cocok bagi yang bertipe berminyak, kering dan kulit sensitif.  

Terkadang kalau habis keluar rumah dan kulit muka terasa panas, setelah dibersihkan saya tuangkan ke kapas sedikit dan tempelkan ke area kulit yang terasa tidak nyaman. Ini cukup membantu meredakan suhu dan mendinginkan kulit.

Review Setelah Penggunaan Keep Cool Bamboo Soothe Toner

Setelah penggunaan toner dari Keep Cool yang digunakan tiap pagi dan malam selama beberapa hari ini, saya merasakan kulit wajah yang makin moist dan 'tenang'. Bahkan sebenarnya efek moisturizing dan soothing bisa langsung dirasakan dalam 1-2x pemakaian loh. Dan yang enak banget adalah kulit terasa dingin sehingga bisa sekaligus memberi sensasi menenangkan.

Keep Cool Bamboo Soothe Serum


KomposisiBambusa Vulgaris Water, Water, Butylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Dipropylene Glycol, Glycerin, 1,2- Hexanediol, Panthenol, Cellulose Gum, Carbomer, Tromethamine, Allantoin, Polyglutamic Acid, Madecassoside, Sodium Hyaluronate, Asiaticoside, Lonicera Japonica (Honeysuckle) Flower Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Forsythia Suspensa Fruit Extract, Chamaecyparis Obtusa Leaf Extract, Thuja Orientalis Extract, Pinus Densiflora Leaf Extract, Bambusa Vulgaris Extract, Glyceryl Acrylate/Acrylicacid Copolymer, PVM/MA Copolymer, Disodium EDTA

Ukuran: 50ml
Warna: Bening sedikit berwarna kekuningan
Dapat digunakan hingga 12 bulan setelah segel dibuka/ pemakaian pertama.


Kemasannya berupa botol plastik bening dengan pump/ pompa di bagian atas. Tidak ada kesulitan saat menekan pompa plastiknya untuk mengeluarkan isi serum.

Cara pemakaian:
Setelah menggunakan Bamboo Toner, tekan atau pencet kepala pompa Bamboo Serum untuk mengeluarkan isinya. Tempatkan di telapak tangan dan aplikasikan lembut di wajah secara merata.

Review Setelah Penggunaan Keep Cool Bamboo Soothe Serum
Tekstur serum Keep Cool Bamboo ini cukup ringan untuk sebuah serum dan tanpa rasa lengket di kulit. Pemakaian yang disarankan adalah setiap pagi dan malam setelah wajah dibersihkan dan menggunakan toner.

Serum ini diklaim cocok bagi kulit kering dan sensitif, tapi bagi yang memiliki tipe kulit berminyak seperti saya juga bisa pake kok. Yang saya rasakan setelah penggunaan Keep Cool Bamboo Serum ini kulit jadi lebih lembut, lembab dan kenyal.

Di Mana Bisa Mendapatkan Keep Cool Bamboo Soothe Toner dan Bamboo Soothe Serum?


Keep Cool adalah produk dari Korea yang didistribusikan oleh Adaline. Co, makanya paket yang saya terima memang langsung dari Gyeong-do, Korea.

Tapi teman-teman yang ingin menjajal Keep Cool Bamboo Soothe Toner dan Bamboo Soothe Serum ini ga perlu ke Korea langsung. Sekarang teman-teman sudah bisa membelinya dari Shopee di link berikut https://shopee.co.id/SOOTHE-BAMBOO-TONER-160ml-BAMBOO-SERUM-50ml-i.141918777.2282918688

Nantinya pengiriman juga langsung dari Korea tapi teman-teman ga akan direpotkan masalah bea cukai dan lain-lain.

Selamat ber-Keep Cool😍


0 Response to "Review Keep Cool Bamboo Soothe Toner dan Bamboo Soothe Serum"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Artikel Menarik Lainnya