Keunggulan serta Spek Samsung S10 yang Patut Dilirik

Setelah diluncurkan pertama kali di ajang yang digelar di San Fransisco, Amerika Serikat, kini smartphone Samsung telah resmi merilis produk flagship terbarunya yakni Samsung Galaxy S10. Smartphone ini sendiri resmi diluncurkan di awal tahun 2019 dan di Indonesia sendiri di banderol dengan kisaran harga di atas Rp 10 jutaan.

Samsung Galaxy S10 sebenarnya ditawarkan dalam tiga buah seri yang di banderol dengan harga berbeda, yakni Samsung S10e, Samsung S10, dan Samsung S10 Plus. Di masing-masing serinya memiliki perbedaan serta persamaan dari segi spek Samsung S10. Jika Anda penasaran mengenai keunggulan yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S10, berikut adalah keunggulan yang ditawarkan.

Keunggulan Samsung Galaxy S10 yang Patut Dilirik
1. Mengusung Desain Layar Infinity O dengan Kemampuan HDR10+
Dari segi desain, Samsung S10 telah mengusung desain bezelless yang lebih tipis ketimbang ponsel flagship sebelumnya. Sementara untuk desain layar sendiri, Samsung masih bersikukuh menggunakan desain temuan mereka sendiri yakni Infinity O. Desain Infinity O sendiri memanfaatkan lubang di layar sebelah kanan yang digunakan sebagai tempat meletakkan kamera selfie.

Jika melirik teknologi yang diterapkan, maka ponsel flagship Samsung ini menggunakan panel Dynamic AMOLED dengan ukuran layar sebesar 6,1 inchi. Gambar yang berhasil dihasilkan dari layar Samsung S10 memiliki tingkat ketajaman resolusi hingga 3040 x 1440 piksel. Kerapatan pikselnya sendiri adalah 550 piksel per incinya.
Sementara dari segi kenyamanan, Samsung S10 menggunakan sinar biru 42% lebih sedikit sehingga nyaman di mata. Smartphone ini juga sudah mendukung tampilan HDR10+ pada layarnya.

2. Sensor Sidik Jari Berteknologi Ultrasonic
Untuk kemampuan sidik jarinya sendiri, Samsung menghadirkan teknologi terbaru berupa ultrasonic yang dapat digunakan untuk membuka pengunci layar. Dengan sensor sidik jari ultrasonic, smartphone dapat dibuka tanpa perlu membuat layar smartphone menyala. Selain sensor sidik jari, Samsung membekali smartphonenya dengan asisten digital Bixby Voice Unlock yang membuat Anda dapat membuka pengunci menggunakan suara.

3. Dapur Pacu Handal dan Canggih
Karena didesain sebagai smartphone flagship, maka spek Samsung S10 dari segi dapur pacu sendiri bisa dikatakan tidak main-main. Samsung S10 membekali smartphone buatannya dengan prosesor dari Snapdragon 855 atau Exynos 9820. Untuk smartphone yang menggunakan prosesor Snapdragon 855 adalah smartphone yang dipasarkan di US. Sementara Exynos 9820 salah satunya untuk pasar Indonesia.

Dapur pacu semakin handal berkat dukungan RAM berkapasitas besar. Kapasitas RAM yang dibekali pada smartphone ini adalah 8 GB. Untuk penyimpanan internal, Samsung membekali smartphone buatannya dengan kapasitas memori sebesar 128 GB. Untuk pasar luar Indonesia, Samsung S10 juga menawarkan pilihan 256 GB.

4. Teknologi Fast dan Wireless Charging
Dari segi kemampuan penyimpanan daya, Samsung S10 membekali smartphone buatannya dengan kapasitas baterai sebesar 3400 mAh. Kapasitas baterai sebesar ini cukup mempertenagai smartphone untuk menyala selama 24 jam full hanya dengan sekali isi ulang daya. Hal ini berkat keberadaan teknologi intelligent battery management yang membuat smartphone semakin hemat daya.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki teknologi Wireless PowerShare yang membuatnya dapat berfungsi layaknya power bank nirkabel. Kamu bisa mengisi ulang daya perangkat mobile lainnya selama perangkat itu juga mendukung wireless charging.

5. Teknologi Tiga Buah Kamera
Spek Samsung S10 memanfaatkan teknologi dari tiga buah kamera yang ditanamkan di bagian belakang smartphone. Resolusi kamera yang ditanamkan adalah 12 MP yang merupakan lensa telefoto (f/1.4), 16 MP dengan lensa ultra wide (f/2.2), 12 MP berlensa wide (f/1.5).

Dengan resolusi kamera ini, smartphone mampu merekam video berkualitas HDR10+. Selain itu, smartphone juga dilengkapi oleh fitur berupa Super Steady dan Advanced Scene Optimizer. Sementara untuk kualitas kamera selfie menggunakan sensor sebesar 10 MP dengan bukaan f/1.9.




Pilihan Metode Belanja Terbaik dari Bhinneka.com
Bhinneka.com menawarkan berbagai pilihan metode berbelanja dengan cara pembayaran yang mudah untuk membeli Samsung s10 Bhinneka Terbaru. Sebagai toko online pertama di Indonesia, Bhinneka.com hadir menawarkan beragam kemudahan dari segi pembayaran dan metode berbelanja. Anda yang ingin membeli Samsung S10 secara kredit, bisa memilih metode pembayaran kredit di Bhinneka.com. Untuk pembelian secara tunai pun dilayani dengan cepat di Bhinneka.

1 Response to "Keunggulan serta Spek Samsung S10 yang Patut Dilirik"

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel