Pepper Lunch Semarang, Enaknya Menikmati Steak di Atas Hotplate


Setelah dinanti penggila steak dan pecinta makanan berbasis daging, akhirnya Pepper Lunch hadir juga di Semarang kota Atlas.

Menempati ruang di DP Mall yang sekarang berubah jadi mall kelas pertamax, Pepper Lunch langsung diserbu penggemar di grand openingnya. Duh jujur kalau saya sih ogah kalau baru buka, karena antriannya ga nguatin.

Orang sabar pantatnya ga lebar (tapi hatinya yang lebar), belum lama ini duniaqtoy pun akhirnya bisa mencicipi rasa salah dua menu yang ada di Pepper Lunch, yaitu Beef Pepper dan Beef Curry Cheese bersama pak suami tersayang.


Harga yang dibanderol untuk 1 menu di warung steak cepat saji ini memang termasuk mahal. Paling murah tuh sekitar 50ribuan dan yang termahal di atas 200 ribuan, duh langsung bokek ya makan 1 menu aja.

Untunglah waktu itu traveloka lagi ada diskon kupon voucher. Dengan bayar 100ribu kami bisa dapat voucher senilai 200 ribu yang langsung dihabiskan buat 2 menu tadi. Beef pepper-nya saya milih yang ukuran jumbo, sedangkan suami kepengen coba nasi daging saus kare keju. Minumnya waktu itu lemon tea aja (yang bebas refill sepuasnya. Itu aja setelah ditambah service charge dan pajak kami masi nombok loh kurang dari 30 ribuan. Hmm memang lumayan menguras dompet ya.


Di Pepper Lunch Semarang, pemesanan order dan pembayaran langsung dilakukan di kasir. Setelah itu pelanggan akan dicarikan kursi jika gerai sedang penuh. Setelah duduk, sekitar 10 menit menunggu pesanan kami pun datang. Cepet banget ya kalau dibanding pesan steak di warung steak atau restoran steak konvensional. Ya karena memang Pepper Steak konsepnya jualan steak cepat saji jadi kalau lama ya ga cepat saji dong.

Dihidangkan di atas hot plate, tiap piringnya ternyata diberi kertas peringatan khusus. Tulisannya kalau ga salah wanti-wanti kalau hotplate yang baru diletakkan waiter itu masih panas. Dan saya udah buktikan memang beneran membara saat ga sengaja nyentuh bagian dalamnya pas ambil daging yang jatuh di pinggiran piring 😂 #dasardodol.


Nyam...nyam sesuap demi sesuap daging dan nasi bercampur jagung pun masuk ke mulut. Menurut saya, Beef Pepper ini rasa dagingnya memang enak dan sedikit berlemak, dan sepertinya tanpa bumbu, jadi rasa dagingnya terasa pure. Untuk nasinya, setelah diaduk yang terasa dominan adalah merica dan lada hitam yang hangat di tenggorokan. Seandainya disediakan potongan cabe rawit pasti tambah mantap nih 😁.

Entah karena porsinya yang besar, ketika makan setengah jalan, saya sudah merasa kenyang abis. Tapi karena sayang dengan harganya yang mahal, saya pun menncoba menghabiskannya sekuat tenaga. Haha ga mau rugi lah.

Akhirnya setelah berulang kali ditambahi saus yang saya lupa namanya, tandas juga seporsi daging beserta nasinya. Sungguh deh super kenyang. Sampai kemlekeren!

After all, makan steak di Pepper Lunch buat saya dan suami sebenarnya memang enak. Untuk nasi kare daging yang suami pesan pun saya coba sedikit. Enak dong ga bikin eneg. Tapi kalau lain kali beli harga normal sih engga lah. Nunggu voucher diskon lagi aja, wkwkwk.

Nah buat teman-teman yang pengen coba Pepper Lunch di Semarang, langsung aja meluncur ke DP Mall Jalan Pemuda. Outletnya ada di lantai dasar dan mudah dicari.

Dan kalau sudah coba, boleh dong share menurut kamu gimana review-nya.



0 Response to "Pepper Lunch Semarang, Enaknya Menikmati Steak di Atas Hotplate"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel