Kenapa Pemeran Lee So Jung/ Eun Ah Person Who Gives Happiness Diganti?


Penggemar drama Korea Person Who Gives Happiness yang tayang di Trans TV pada pukul 10 pagi pasti sering gemes dengan jalan cerita dan akting pemerannya yang memang jempolan abis. Terutama akting si aktor cilik Jo Yeon Ho yang berperan sebagai Im Ha Yoon. Saya aja sampai speechless kalau pas adegan Im Ha Yoon menangis, ini bocah kok gampang banget mellow ya, bahkan air matanya sampai bercucuran.

Di Korea serial ini tamat pada 12 Mei 2017 dan meski baru ditayangkan pada kuartal akhir 2019 di Indonesia, namun drama Person Who Gives Happiness mendapat respon yang positif di tanah air.

Dihiasi oleh nama-nama artis yang sudah banyak malang melintang di berbagai produksi, serial televisi dengan 118 episode ini selalu bikin baper penggemarnya.

Nah buat teman-teman yang mengikuti jalan cerita Person Who Gives Happiness pasti tahu tentang Lee So Jung kan. Dia adalah adik angkat Lee Gun Woo.
Yoon Seo sebagai Lee So Jung

Usut punya usut, Lee So Jung ternyata adalah adik kandung Im Eun Ah, si tokoh utama yang hidupnya selalu malang dan pada awalnya tidak disukai So Jung.

Pemeran Lee So Jung di beberapa puluh episode awal adalah aktris Yoon Seo. Wajahnya yang cantik sepertinya pas berakting jengkel dan cemburu, apalagi saat Lee Gun Woo ketahuan sering menemui Im Eun Ah.

Namun di episode 70, pemeran Lee So Jung ini berganti aktris yaitu Lee Gyo Jung. Wah kenapa ya?

Lee Gyo Jung sebagai Lee So Jung
Jawabannya adalah, karena masalah kesehatan yang dialami Yoon Seo. Dirilis oleh allkpop.com, Yoon Seo menjelaskan bahwa ia telah mengangkat (mengoperasi) paru-paru kiri-nya. Disebabkan oleh penyakit langka yang sebenarnya sudah diderita semenjak ia lahir, namun baru diketahuinya saat dewasa.
Itu adalah bentuk penyakit yang langka, jadi sebenarnya tidak ada nama untuk itu. Itu karena pembuluh darah di dekat paru-paru tumbuh dengan cacat. Saya sudah memilikinya sejak lahir, tetapi tidak tahu tentang itu ... tapi sekarang saya semua sembuh dari itu.
Alasan inilah yang memaksanya menarik diri dari Person Who Gives Happiness.

Nah, sekarang sudah terjawab ya kenapa pemeran Lee So Jung/ Eun Ah di Persons Who Gives Happiness diganti?

0 Response to "Kenapa Pemeran Lee So Jung/ Eun Ah Person Who Gives Happiness Diganti?"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel