Tips Memilih Lemari Es


Lemari es merupakan barang kebutuhan rumah tangga yang pokok saat ini. Hampir setiap rumah memilikinya. Kesibukan menuntut ibu rumah tangga mampu menyediakan makanan dalam waktu singkat. Memiliki Lemari es 2 pintu Panasonic terbaru yang bisa menjaga makan tetap awet tentu sangat membantu.
Dalam memilih lemari es, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Tidak hanya Lemari es anti bau dan bakteri tetapi beberapa hal penting ini harus menjadi pertimbangan. Seperti :
1. Daya Listrik
Tarif dasar listrik yang naik hampir beberapa bulan sekali, tentu saja menjadi beban yang tidak sedikit untuk rumah tangga. Lemari es yang digunakan selama 24 jam membutuhkan listrik yang tidak sedikit.
Untuk menyiasatinya pilihlah lemari es yang hemat listrik. Saat ini telah ada lemari es dengan daya listrik rendah. Selain itu pilihlah lemari es dengan lampu LED, yang terbukti hemat energi.
2. Teknologi Pendingin
Saat ini sudah ada teknologi Pendingin compressor inverter, yang bekerja sesuai dengan kenaikan suhu di dalam lemari es. Jika suhu turun kompresor berhenti. Ini jelas lebih menghemat pemakaian listrik. Jika memungkinkan pilihlah kulkas dengan sistem pendingin ganda, yang mampu mendinginkan suhu dengan cepat dan efisien. Semua teknologi ini ada di Lemari es 2 pintu Panasonic terbaru.
3. Model dan Kapasitas
Masing-masing rumah tangga memiliki kebutuhan yang tidak sama. Ruangan yang tersedia untuk menyimpan lemari es haruslah menjadi pertimbangan dalam memilih model lemari es yang akan dibeli.
Kapasitas lemari es harus menjadi pertimbangan, jangan sampai lemari es yang ada tidak bisa menyimpan kebutuhan keluarga.  

0 Response to "Tips Memilih Lemari Es"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel