Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asyiknya Main Dana Kaget


DANA Kaget adalah fitur pada aplikasi DANA yang memungkinkan pengguna berbagi saldo DANA kepada teman-teman dan kerabatnya dalam satu waktu secara bersamaan.

Fitur DANA Kaget didesain untuk bisa dinikmati oleh pengguna DANA untuk kebutuhan yang luas dan beragam. Fitur ini misalnya, bisa dimanfaatkan oleh para team leaders untuk membangun kekompakan tim dengan cara berbagi saldo kejutan di momen-momen tertentu, atau digunakan orang tua yang ingin memberikan reward kepada buah hatinya dalam bentuk pembagian saldo dengan besaran tertentu berdasarkan kriteria yang bersifat mendidik.

ADA DANA KAGET DI DESKRIPSI VIDEO BERIKUT. AYO DISERBU

Selain itu, fitur DANA Kaget juga dapat digunakan untuk menambah keceriaan momen hari raya yang kerap dimanfaatkan masyarakat sebagai momen untuk berbagi rezeki kepada keluarga dalam bentuk angpau atau salam tempel, tapi dibagikan secara digital.

DANA Kaget dibagikan dalam bentuk tautan yang dapat dikirimkan oleh pengguna premium DANA kepada pengguna DANA lainnya (tidak harus premium) melalui berbagai aplikasi pengirim pesan atau melalui akun media sosial. Penerima tautan selanjutnya dapat membukanya untuk kemudian bersiap-siap kaget mendapatkan kejutan yang ada dalam amplop DANA Kaget.

Post a Comment for "Asyiknya Main Dana Kaget"