Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bersih-Bersih Rumah Percayakan Saja Pada OKHOME

OKHOME Jasa Kebersihan Online

Membersihkan rumah adalah hal yang melelahkan. Siapa yang setuju pernyataan ini, hayo ngacung? Coba deh kita jembreng apa saja yang harus dikerjakan ketika membersihkan rumah? Mulai dari menyapu, mengepel, menyedot/ mengelap debu di furniture, membuang sampah, menata perabotan, mencuci piring, mengelap kompor sehabis memasak, menata kasur, membersihkan kamar mandi dan masih buanyaaaak lagi definisi dari membersihkan rumah. Wow ternyata tak terhingga jumlahnya ya.

Makanya ga heran tidak semua orang suka bersih-bersih rumah meski mereka sebenarnya punya waktu. Atau ada yang terpaksa bebersih tapi ala kadarnya dan baru melaksanakan bersih-bersih skala besar ketika akan datang hari raya atau hari istimewa lainnya.

Bebersih dan merapikan rumah memang bukan hal mudah kok, saya mengakui hal itu setelah harus merasakan jadi 'single fighter' karena tidak lagi memiliki Asisten Rumah Tangga mulai beberapa bulan lalu. Semenjak itu saya kudu berjibaku dengan 'alat tempur' seperti gagang sapu dan kain pel setiap hari.

Rasanya sungguh aduhai karena pekerjaan rumah tangga kok ga ada rampungnya. Apalagi jika punya anak kecil yang sangat aktif di dalam rumah. Padahal suami tidak menargetkan rumah harus kinclong setiap harinya. Bahkan ia mendapat jatah mencuci piring setiap pulang kerja. Duh kasian ya, sudah capek di kantor, pulangnya kok masih harus membantu istrinya di rumah. Tapi memang itu kesepakatan kami sebagai suami istri. Walaupun terkadang ia curhat ingin sekali punya asisten lagi. Namun kami memang belum ada rencana merekrut asisten baru untuk jangka panjang. Ya kalau sekali-sekali alias staf pocokan saja okelah, begitu kata si bos.

Pasalnya asisten rumah tangga kami yang dulu sangat jujur dan kami tak begitu yakin akan menemukan orang yang berkualitas sama. Bukannya suudzon ya, tapi mendelegasikan pembersihan rumah pada pihak yang terpercaya memang sebuah kriteria wajib bagi kami. 

Mungkin teman-teman ada juga yang memiliki kriteria seperti kami untuk urusan jasa kebersihan, dan lebih memilih menggunakan layanan cleaning profesional? Nah kalau gitu mungkin pernah mendengar tentang tukang bersih, go-clean, klikNClean, atau go-maid ngga? Yuk sini aku kenalin satu lagi jasa kebersihan namanya OKHOME. Jasa kebersihan yang satu ini banyak digunakan oleh selebriti lho. Dari instagram OKHOME @okhome_cleaning, kita juga bisa membaca banyak testimoni positif yang disampaikan para pelanggannya. 

OKHOME Layanan Bersih-Bersih Rumah Terpercaya dan Profesional

Okhome Indonesia


OKHOME adalah penyedia jasa kebersihan untuk rumah, apartemen, kost dan berbagai tempat yang membutuhkan pembersih professional. OKHOME bertujuan menyediakan solusi kebersihan berstandar tinggi untuk membuat tempat tinggal kliennya menjadi bersih dan nyaman.

Selain staf cleaning profesional dan terlatih, OKHOME juga handal dalam pembersihan yang sangat mendetail (deep clean).

Layanan yang disediakan OKHOME

Ada 3 jenis layanan kebersihan yang disediakan oleh OKHOME:

  • Basic Care
Yaitu paket dengan pilihan layanan pembersihan dengan atau tanpa perlengkapan meliputi: kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dapur dengan durasi pembersihan 3 - 5 jam. Pembersihannya mau dimulai dari mana pun pelanggan bebas menentukan. 

  • Special Care
Pembersihan detail untuk area spesifik seperti pembersihan mendalam bagian dapur, kamar mandi, kasur, dan sebagainya. Layanan ini dapat dipesan sebagai tambahan dari Basic Care atau terpisah dengan durasi minimal 3 jam.

Nah layanan ini cocok banget bagi yang memerlukan pembersihan kamar mandi yang sudah dipenuhi kerak atau kasur yang penuh tungau.

  • Move-In
Paket layanan untuk rumah kosong sebelum ditempati atau setelah renovasi, meliputi jendela, balkon, dan lainnya. Durasi pembersihan lebih kurang 4 - 5 jam. Pas banget untuk yang akan pindah ke rumah baru tapi ga kuat bebersih sendiri.

  • Disinfection service
Layanan terbaru dari OKHOME selain jasa pembersihan di atas adalah Disinfection Service yang pas banget dengan kebutuhan kebersihan di masa pandemi seperti sekarang ini. Pemesanan layanan ini akan mendapatkan diskon 50% bila memesan berbarengan dengan jasa cleaning.

Disinfection Service OKHOME

  • Service AC
Kemudian OKHOME juga menyediakan layanan “Service AC” yang terdiri dari Cuci AC dan Reparasi AC dengan konsep harga terjangkau, cepat respon dan terpercaya. Cari tahu informasi lebih detail dan tentang pemesanan jasa ini di sini.

  • Subscription Package
Untuk yang memerlukan jasa pembersih bulanan, OKHOME pun memiliki Subscription Package alias layanan cleaning berlangganan bulanan. Layanan ini terdiri dari 3 paket dengan detail masing-masing dapat dilihat pada gambar dibawah ini.

paket harga Okhome

Alasan menggunakan jasa OKHOME

1. Pembersihan Standar Korea

Staf dari OKHOME telah diberikan pelatihan khusus selama beberapa bulan dengan Standar Korea. Wah apa artinya Standar Korea? Maksudnya yaitu para staf telah diajari membersihkan misalnya seperti cara memakai alcohol campuran khusus untuk mematikan bakteri atau teknik menggunakan vacuum matras yang benar. Selain itu perilaku baik dari staf pembersih pun juga diterapkan pada setiap pelanggan.

Tujuannya yaitu selain mendapatkan hasil pembersihan yang maksimal dan cepat, pelanggan juga puas.

2. Dapat Memilih Pembersih Favorit

Bila menggunakan layanan OKHOME lebih dari 1x maka pelanggan dapat memilih staf favorit. Ini sesuai banget dengan orang yang biasanya sudah merasa cocok dengan kinerja seseorang. Jadi si pelanggan bisa terus mendapat staf sesuai keinginanya.

3. Pembersihan Sesuai Kebutuhan

Memiliki masalah khusus di tempat tinggal seperti debu tebal di lantai atau tungau di kasur pun dapat terselesaikan. Cukup kasih instruksi khusus ke staf pembersih supaya semakin cepat dikerjakan. Permintaan sesuai kebutuhan ini dapat dikomunikasikan via CS.

4. Customer Service yang cepat respon

OKHOME memiliki customer service yang paling cepat respon bagi pelanggannya dan penjelasan yang jelas

Cara Pesan OKHOME

Nah sekarang setelah membaca apa saja layanan dan kenapa harus memilih OKHOME, di bawah ini adalah step by step cara memesan layanan dari OKHOME yang sangat mudah. Tinggal ikuti langkah berikut ini

cara pesan jasa Okhome

1. Pengguna smartphone baik Android maupun iOS dapat mengunduh aplikasi OKHOME melalui playstore atau appstore. Setelah aplikasi terpasang, mulailah membuka aplikasi dan memilih jenis layanan yang diinginkan.
2. Masukkan detail pesanan, isi dan lengkapi jenis pesanan, data tempat tinggal beserta alamat untuk pembersihan.
3. Selanjutnya lakukan pembayaran. Jangan khawatir ribet karena cara pembayarannya mudah dan memiliki banyak metode bayar mulai dari kartu kredit hingga transfer melalui berbagai bank.
4. Setelah melakukan tiga langkah di atas, customer service OKHOME akan mengkonfirmasi pemesanan jasa.
5. Tidak memakan waktu lama OKHOME akan mengirimkan staf kebersihan profesional pada waktu yang dijadwalkan.

Gunakan Kode Diskon Bagi Pengguna Baru OKHOME

Ok setelah membaca tentang OKHOME, mungkin ada teman-teman yang langsung ingin memesan layanan OKHOME untuk membersihkan rumah atau disinfeksi kantor? Jangan lupa ya gunakan kode DISCOUNT 30% sebagai pengguna baru yaitu dengan mengetik kode promo DISKON30DQY ketika melakukan pemesanan.

Cari tahu juga mengenai OKHOME pada media-media berikut ini:

Website: www.okhome.id

Mobile Apps:
Android/ Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.okhome.okhomeapp

iOS/Apps Store: 
https://apps.apple.com/tt/app/okhome/id1436690423?ign-mpt=uo%3D2

Customer Service: cs@okhome.id

Social media: 
Instagram: https://www.instagram.com/okhome_cleaning/

Post a Comment for "Bersih-Bersih Rumah Percayakan Saja Pada OKHOME"