Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Supersol Karbol Wangi Eucalyptus Pembersih Multifungsi Kesayangan Para Ibu

Supersol Karbol Wangi Eucalyptus

Supersol Karbol Wangi Eucalyptus Pembersih Multifungsi Kesayangan Para Ibu - 

Kebersihan adalah sebagian daripada iman. Kalau buat saya sih, hal ini berlaku bukan cuma untuk kebersihan badan tapi juga kebersihan rumah.

Bayangkan kalau badan udah mandi dan harum tapi mau gegoleran di atas lantai yang kotor, pasti iyuh banget kan? Makanya sebelum membersihkan diri, hal yang saya lakukan justru membersihkan seisi rumah terlebih dulu. Melihat rumah yang rapi dan bersih tuh rasanya ada kepuasan batin deh, ya ga bun?

Rutinitas pagi bersih-bersih rumah adalah menyapu lantai, setelah itu tentunya mengepel. Nah mengepel ini selain harus pakai cairan pembersih yang bikin wangi dan kinclong, kalau saya kudu banget pilih yang efektif membunuh kuman apalagi pandemi ini bikin lebih bersih-bersih jadi lebih effort. Dan saya baru menemukan yang paling pas sama kriteria saya, yaitu SUPERSOL Karbol Wangi Eucalyptus, BARU!

Kenapa Harus Supersol Karbol Wangi Eucalyptus

Supersol Karbol Wangi Eucalyptus

📌 Alasannya pertama karena Supersol Karbol Wangi ini memiliki 3 Manfaat yang disebut sebagai #SOLUSI321

1. SUPERSOL Karbol Wangi memiliki kandungan 3x bahan Antibakteri, yaitu Benzalkonium, Klorida, Pine Oil, Eucalyptus Oil. Jadi selain baunya enak, ketiga kandungan ini membuat Supersol Karbol Wangi sangat efektif membunuh kuman, bakteri dan virus.

2. SUPERSOL Karbol Wangi memiliki 2x Aroma Kesegaran, yakni kesegaran dari aroma Pine dengan Eucalyptus. Kedua jenis aroma ini dipercaya bisa membuat kita rileks lho.

3. 1 Supersol SUPERSOLution, artinya Supersol menghadirkan solusi bersih higienis sekaligus perlindungan antibakteri. Sesuai banget deh dengan kebutuhan kebersihan yang diinginkan para mommies.

📌 Alasan kedua, Supersol adalah cairan pembersih MULTIFUNGSI sehingga membuat para ibu lebih mengirit keperluan karena cukup Supersol Karbol Wangi untuk bermacam kegunaan cairan pembersih di rumah.

1. Efektif sebagai cairan pembersih lantai dan dinding kamar mandi.

Untuk digunakan sebagai pembersih lantai dan dinding kamar mandi, campurkan 30 ml Supersol ke dalam 1 L air.

2. Efektif sebagai cairan disinfektan untuk permukaan.

Supaya permukaan benda di rumah seperti gagang pintu terbebas dari virus dan bakteri yang menempel, campurkan 35 ml Supersol ke dalam kurang lebih 500 ml air. Kemudian gunakan kain bersih, celupkan ke dalam larutan Supersol dan gunakan untuk mengelap permukaan.

3. Hilangkan bau di toilet dan saluran air.

Toilet atau saluran air seringkali berbau tidak sedap. Untuk mengatasinya bisa langsung siram Supersol Karbol Wangi ke sumber bau.

Yuk Ikuti #Solusi123Challenge bersama SUPERSOL

Saat ini Supersol sedang menggelar tantangan yaitu #Solusi123Challenge di media sosial Instagram dan Facebook.

Yuk ikutan pakai Supersol Karbol Wangi Eucalyptus dan segera ikut challenge-nya karena hanya berlangsung hingga 31 Maret. Siapa tahu kamu beruntung memenangkan hadiah berupa voucher belanja senilai jutaan rupiah.

Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa mengunjungi Instagram @Supersol.id maupun Facebook @SupersolIndonesia

Supersol Karbol Wangi Eucalyptus
Supersol Karbol Wangi Eucalyptus

9 comments for "Supersol Karbol Wangi Eucalyptus Pembersih Multifungsi Kesayangan Para Ibu"

  1. Mantap harus dicoba nih buat bersihin lantai rumah.

    ReplyDelete
  2. Mbaaa, daku juga pakai iniii
    seger banget aromanyaaa
    ngepel jadi makin semangaaat, kakaaaa
    sekalian terapi jiwa dan olahraga :D

    ReplyDelete
  3. Rumah bersih dan wangi bikin betah bikin happy. Apalagi saat pandemi, kebersihan diutamakan. Saya sih belum pernah coba pakai Supersol Karbol. Mau beli ah biar bisa ikutan challenge nya hehehe

    ReplyDelete
  4. Selain wangi lavender sama sereh karbol wangi pinus jadi wangi karbol favorit saya nih. Wanginya natural berasa lagi di hutan hehe.

    ReplyDelete
  5. Saya pakai nih untuk ngepel di rumah

    Saya suka harum eucalyptus nya yang segar ngga norak

    ReplyDelete
  6. asli aku penasaran dg karbol ini. byk yg nulis, berhasil berarti, haha. tar deh pas belanja, kebetulan stok karbol yg ada jg tinggal dikit

    ReplyDelete
  7. Efektif membunuh kuman dan virus, ini penting buat kita para ibu-ibu. Karena lantai itu kelihatan bersih kinclong tapi nyatanya kotor. Maka perlu pembersih lantai yang tepat ya kak.

    ReplyDelete
  8. Ingat banget iklan Supersol sejak remaja, hehe. Apalagi sekarang pakai eucalyptus, bakalan segar banget ya Mbak aromanya. Namanya juga bahan alami, bikin udara segar di dalam rumah, kita pun betah, mengingat bisa juga dipakai sebagai desinfektan. Kreatif banget promosinya dengan menghelat kontes di Instagram, salut!

    ReplyDelete