Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Drama China Romantis yang Bakal Bikin Kamu Klepek-Klepek

6 Drama China Romantis yang Bakal Bikin Kamu Klepek-Klepek

Tak kalah dengan drama Korea, rupanya drama China juga menyuguhkan alur cerita percintaan yang bisa bikin kita klepek-klepek. Beberapa kisahnya memang memikat hati lho. Ih pokoknya bikin gemes ih. Tapi sama seperti nonton serial berbahasa asing, lebih asik nonton drama China kalau kita bisa berbahasa Mandarin terlebih dahulu. Ya kan jadi ga perlu ribet baca subtitle-nya.

Drama China Romantis yang Disukai Banyak Orang

Bagi pecinta kisah romantis, pasti tidak akan ketinggalan menyaksikan berbagai drama yang diproduksi oleh Negeri Tirai Bambu. Alur cerita menarik didukung dengan pemeran tampan dan cantik, mampu membuat banyak orang berbunga-bunga, diantaranya.

1. Pretty Li Hui Zhen


Kisah cinta pertama yang dialami oleh Li Hui Zhen dan Bai Hao Yu menjadi sebuah cerita yang menarik dinanti-nantikan setiap episodenya. Setelah keduanya beranjak dewasa, mereka dipertemukan dalam perusahaan yang sama, namun karena penampilan Hui Zhen tidak menarik, Bai Hao Yu tak mengenalnya lagi.

Hui Xhen meminta agar sahabatnya menggantikan posisi sebagai dirinya karena Bai Hao Yu merupakan pribadi yang tampan dan sukses. Seperti apa ya kisah selengkapnya?

2. My Amazing Boyfriend


Drama romantis dari China berjudul My Amazing Boyfriend ini bergenre fantasi romantis. Mengisahkan seorang mutan yang usianya 500 tahun bernama Xue Ling Qiao dengan kekuatan super harus bangun setelah tidur berabad-abad.

Tanpa sengaja, seorang aktris Tian Jing Zhi mengalami kecelakan mobil dan berhasil membangunkan Xue Ling Qiao. Awalnya kedua pemeran utama ini selalu bertengkar, tetapi seiring berjalannya waktu, Xue Ling Qiao dan Tian Jing Zhi akhirnya jatuh cinta.

3. My Sunshine


Kisah cinta pertama mahasiswi pintar yang ceria, Zhao Mo Sheng bertemu dengan He Yi Chen lalu jatuh cinta. Namun sayangnya karena perbedaan kelas sosial orang tua menghalangi hubungan mereka. Hingga Yi Chen menjadi pengacara sukses dan tidak sengaja bertemu kembali dengan Mo Sheng.

4. Love O2O


Xiao Nai dan Bei Wei Wei berjumpa melalui game online. Xiao Nai terpukau dengan Bei Wei karena keahliannya bermain game online dan membuatnya jatuh cinta. Sampai keduanya memutuskan bertemu di dunia nyata dan menjalin hubungan cinta.

5. A love So Beautiful


Mengisahkan perjuangan cinta gadis manis jatuh cinta pada cowok yang dari kecil dikaguminya karena tampan dan pintar. Keduanya berteman akrab dari kecil namun karena terlalu cuek, si cowok tidak menyadari perasaan gadis manis tersebut.

6. Boss and Me


Cerita cinta antara dua insan bernama Feng Tan dan Shan Shan ini cukup dramatis. Feng Teng adalah pewaris tahta perusahaan raksasa namun memiliki adik yang mengidap penyakit langka. Shan Shan merupakan pendonor darah untuk adik Feng Tan dan keduanya akhirnya saling memendam rasa cinta.

Dari ke-enam judul drama China romantis di atas, mana yang sudah kamu tonton nih? Semuanya recomended banget kok, alurnya menarik dengan kisah romantis yang bakal bikin klepek-klepek.

Kalau fasih berbahasa Mandarin pasti lebih enak ya menyaksikan drama-drama China di atas karena tidak perlu lagi pakai subtitle. Untuk itu, ada baiknya kita bisa berbahasa Mandarin, apalagi untuk anak-anak kita. Kenapa? Karena diramalkan bahwa ekonomi di Cina akan semakin pesat ke depannya, sehingga jika anak-anak kita fasih berbahasa Mandarin, bayangkan peluangnya nanti di masa depan akan seluas apa. Tidak perlu harus kerja di China, di Indonesia pun banyak perusahaan China yang membutuhkan tenaga kerja yang fasih berbahasa Mandarin.

Nah untuk urusan les bahasa Mandarin online yang paling terpercaya tentu saja LingoAce. Karena LingoAce sudah teruji di beberapa negara di Asia seperti Singapura, China, dan Thailand. Kurikulumnya yang berstandar Internasional dan guru-gurunya yang sudah ahli dalam mengajar anak-anak tentunya akan membuat anak Anda bisa belajar dengan seru dan menyenangkan. Jika masih belum yakin, bisa coba dulu free trial class nya untuk mendapatkan pengalaman belajar di LingoAce sebelum memutuskan. Daftarkan anak Anda sekarang!

1 comment for "6 Drama China Romantis yang Bakal Bikin Kamu Klepek-Klepek"

  1. aku tertarik dengan drama Boss and me :D terimakasih atas rekomendasinya ya

    ReplyDelete