Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Smarfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga

 Smartfren Wow Periode 3

Smartfren kembali bagi-bagi hadiah!

Provider kesayangan kita semua ga berhenti tebar rejeki ini. Setelah sebelumnya menggelar Rejeki WOW periode pertama dan periode kedua yang sukses, sekarang Smartfren kembali membuka Rejeki WOW periode ketiga yang hadiahnya juga ga maen-maen.

Betewe, siapa nih di antara teman-teman yang sudah ikutan Smartfren Rejeki WOW periode pertama dan kedua? Apakah teman-teman ada yang beruntung di periode tersebut? Kalau belum beruntung jangan berkecil hati yak, semoga saja di periode ini teman-teman bisa beruntung memenangkan hadiah-hadiah yang banyak dari Smartfren.

Di periode sebelumnya para pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Beberapa diantaranya adalah Ahmad Sugiyanto, pemenang mobil yang tinggal di Malang; Mursidi, pemenang laptop yang tinggal di Boyolali; Yusrizal, pemenang smartphone yang tinggal di Pekanbaru; Suwito, pemenang motor yang tinggal di Serang; dan Sri Reski Amalia, pemenang logam mulia yang tinggal di Pangkajene, Sulawesi Selatan.

Smartfren Rejeki WOW periode 3

Oke deh ga usa lama-lama lagi, yuk mendingan segera meluncur ke aplikasi MySF. Kalau belum terpasang di smartphone-mu, buruan instal ya dari App Store atau Google Play.

Jika sudah terbuka aplikasi MySF, klik Rejeki WOW yang ada di tampilan layar, kemudian akan muncul menu petualangan seru Rejeki WOW Treasure Hunt. Just info ya, jika di periode pertama dan kedua kita berpetualang dengan kapal bajak laut, maka di periode ketiga ini kita akan berpetualang di padang pasir menggunakan mobil jeep. Yuhuu!

rejeki wow smartfren terbaru

Smartfren WOW periode pertama dan kedua

start rejeki wow smartfren

Jika teman-teman merupakan pelanggan yang baru pertama kali install aplikasi MySmartfren akan mendapat bonus kuota 5 GB. Namun jika teman-teman sudah pernah menggunakan aplikasi MySmartfren dan mengikuti periode sebelumnya maka akan dapat 50.000 langkah sebagai awalan.

Untuk dapat terus melangkah dan melanjutkan perburuan harta di gurun pasir ada misi yang harus dilakukan, yaitu:

  • Melakukan pengisian pulsa
  • Melakukan pembelian paket internet

Setiap kali melakukan pengisian pulsa atau membeli paket internet, pelanggan akan melaju lebih dekat ke Oasis tempat harta tersembunyi. Nilai pengisian pulsa atau pembelian paket tersebut berlaku akumulasi.

Setiap transaksi akan menggerakkan Mobil Petualang untuk mencapai Oase.

– Kunci Bronze : Jumlah transaksi sebesar Rp 100.000,-

– Kunci Silver : Jumlah transaksi sebesar Rp 200.000,-

– Kunci Gold  : Jumlah transaksi sebesar Rp 300.000,-

Setiap kali telah mencapai total Rp100.000 dan kelipatannya di Oasis, maka pelanggan bisa membuka peti harta karun yang berisi berbagai hadiah; seperti smartpoin, pulsa, kuota YouTube, smartphone, tablet, TV, laptop, atau logam mulia.

Jika berhasil mencapai ketiga Oasis, pelanggan mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize berupa city car (Honda Brio), SUV (Honda BRV), tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, atau sepeda. Semakin banyak transaksi semakin besar hadiahnya.

Fitur Petualangan Rejeki WOW periode 3

Sembari melakukan misi mencari harta karun dan membuka berbagai kunci, teman-teman juga dapat melakukan program Ajak Teman (Referral Program) dan Daily Login.

👉DAILY LOGIN

Untuk Daily Login masih sama seperti periode terdahulu ya, yaitu setiap hari harus membuka aplikasi MySmartfren dan kita akan mendapat poin yang nantinya dapat ditukar berbagai hadiah.

daily login rejeki wow smartfren

👉AJAK TEMAN

Untuk fitur ajak teman, pengguna harus memasukkan kode referral milik pengguna lain terlebih dahulu supaya bisa dapat kode referral sendiri. Nah buat teman-teman yang belum mengisi kode referral bisa pakai kode ini yah.

Bergabunglah dengan Smartfren WOW Treasure Hunt dan dapatkan hadiah tanpa diundi! Dapatkan hadiah bonus dengan memasukkan kode referral: 
bCG8xB
kode referral smartfren rejeki wow periode 3


👉DONASI

Istimewanya di periode kali ini, pelanggan juga bisa ikut saling berbagi rejeki lewat fitur Donasi dengan menyumbangkan Smartpoin yang mereka miliki dalam program Donasi dari Smartfren dengan Yayasan Benih Baik. Wah keren nih bisa dimanfaatkan untuk berbagi kebaikan!

Yuk, tunggu apalagi, segera ikuti Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga yang berlangsung pada 21 September 2021 – 14 Januari 2022. Jangan sia-siakan kesempatan meraih hadiah-hadiah di bawah ini siapa tahu jadi rejekimu.

hadiah smartfren rejeki wow


Post a Comment for "Smarfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga"