Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Terbaik untuk Menonton Drama Korea

aplikasi nonton drama korea

Apakah kamu salah satu penggemar drama Korea? Drama Korea memang berhasil menarik perhatian para penonton di berbagai belahan dunia dengan cerita yang menarik dan juga visual para aktor serta aktris yang tidak mengecewakan.

Aplikasi-aplikasi menonton serial drama termasuk drama Korea pun terus bermunculan sehingga kamu nisa menikmati waktung senggang dengan berbagai pilihan drama atau film yang menarik. Terlebih, kamu bisa dengan nyaman menonton drama dengan menggunakan iPad atau HP tanpa harus pusing menggunakan kaset yang tidak sengaja tergores atau ketinggalan jam tayang di TV.

Beberapa aplikasi menawarkan fitur untuk bisa nonton drama Korea tanpa berbayar, tetapi banyak juga yang mengharuskan pengguna untuk berlangganan sebelum bisa meikmati layanan tontonan drama. Tidak tanpa sebab, kualitas video yang ditampilkan sudah dengan resolusi yang tinggi dan tidak akan mengganggu kenyamanan kamu saat menonton.

Selain itu, kamu bisa langsung nonton di aplikasi dengan modal koneksi internet yang stabil, jadi tidak akan memakan memori penyimpanan dari tablet atau perangkat lain yang sedang kamu gunakan. Dengan kemudahan ini, kamu bisa dengan bebas nonton drama Korea saat sedang istirahat di kantor, saat bersantai di rumah, atau sambil rebahan di kasur sebelum tidur.

aplikasi terbaik nonton drama korea

Dari sekian banyak aplikasi streaming drama Korea yang ada, berikut adalah beberapa pilihan yang bisa kamu pakai untuk menonton drama on-going kesayangan kamu.

Netflix

Kamu pasti sering mendengar nama ini, kan? Bukan hanya drama Korea, Netflix juga menyediakan beragai macam pilihan tontontan dari seluruh dunia. Oleh karena itu, kamu bisa dengan mudah mengganti tontonan dalam beberapa klik. Tersedia di berbagai jenis perangkat, Netflix berhasil menarik hati para penggemar drama Korea.

Viu

Tidak hanya Netflix, masih banyak aplikasi lain yang dapat memanjakan kamu dengan pilihan drama Korea. Jika kamu sedang mencari sebuah drama atau reality show dengan judul tertentu dan tidak berhasil menemukan, kemungkinan besar drama itu bisa ditonton di aplikasi ini. Viu bisa jadi pilihan untuk kamu yang menyukai drama dan film Asia yang paling update dengan biaya langganan yang cukup terjangkau. Wajib dimiliki penggemar drama Korea dan K-Pop!

WeTV

Sering muncul sebagai aplikasi top untuk streaming, WeTV ini semakin dikenal karena pilihan tontonan yang beragam, seperti drama Korea, drama Taiwan, film Indonesia, dan seri Thailand. Kamu bisa mendaftar jadi member WeTV VIP untuk menikmati konten eksklusif yang dilabeli sebagai VIP. Selain itu, jika kamu mendaftar jadi member VIP, kamu bisa menonton tayangan terbaru lebih awal dibandingkan pelanggan biasa. Menarik sekali kan?

Viki

Dengan hanya bermodal koneksi internet dan baterai tablet/HP yang terisi penuh, kamu bisa bersantai menghabiskan waktu luang untuk menonton serial TV dari berbagai negara. Di Viki, kamu bisa menyetel subtitle yang kamu inginkan untuk bisa menikmati seluruh tayangan dengan nyaman. Jadi, tanpa perlu repot-repot mengunduh video drama, kamu bisa langsung nonton episode terbaru dari drama yang kamu nanti-nanti setiap minggu.

aplikasi menonton drama korea

iQIYI

Kalau kamu sedang mencari rajanya aplikasi drama Asia, iQIYI adalah jawabannya. Aplikasi ini memiliki pilihan yang lengkap untuk kamu pecinta drama seri, baik itu drama seri Taiwan, Thailand, Malaysia, dan tentunya drama Korea. Untuk drama-drama Korea, kamu bisa dengan mudah nonton bahkan tanpa bayar sedikitpun. Jika kamu ingin pengalaman nonton yang lebih seru, kamu bisa berlangganan untuk menghilangkan iklan-iklan yang ditampilkan di dalam aplikasi.

Vidio

Siapa yang tidak tahu aplikasi ini? Sempat menjadi topik pembicaraan yang hangat, Vidio sekarang dikenal sebagai salah satu aplikasi streaming setelah menayangkan pertandingan-pertandingan olahraga, seperti Liga Inggris dan Liga Champions. Namun, selain pertandingan olahraga, kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk menonton serial film drama Korea yang sedang hangat saat ini. Jadi, kamu dipastikan tidak ketinggalan dan tetap up-to-date dengan episode-episode terbaru.

iFlix

Jumlah pengguna iFlix kian bertambah setiap hari karena aplikasi ini memberikan layanan untuk bisa menonton hampir seluruh drama Korea dengan gratis. Walaupun tidak berbayar, iFlix tetap memastikan kamu nonton dengan resolusi yang jelas dan jernih. Jadi, cukup menunggu update-an dari iFlix setiap minggu dan kamu bisa dengan puas menikmati jalan cerita drama Korea yang kamu nanti-natikan.

1 comment for "7 Aplikasi Terbaik untuk Menonton Drama Korea"

  1. Aku paling suka nonton drama Korea di aplikasi VIU, mbak. Karena nggak perlu daftar dulu tapi udah bisa nonton.

    ReplyDelete