Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow, Seberapa Ngefek Serum Ini?

serum pencerah wajah

Serum pencerah wajah merupakan salah satu produk kecantikan yang kini banyak digunakan oleh masyarakat. Tak hanya mengejar manfaat serum yang konon dapat membuat wajah awet muda, kini serum telah menjadi bagian rangkaian perawatan wajah yang esensial, Entah itu bagi perempuan maupun bagi para laki-laki yang menyadari kesehatan kulit wajahnya.

Cairan serum mengandung banyak konsentrat yang bermanfaat untuk menutrisi dan melembapkan kulit. Serum juga mengandung beragam formula pendukung sehingga lebih dapat meresap ke lapisan terdalam kulit.

Serum memiliki manfaat bagi wajah seperti mengencangkan struktur kulit, melembapkan, menyamarkan kerutan, mencegah penuaan dini serta menghaluskan dan mencerahkan warna kulit.

Serum biasanya dijual dalam botol kecil, tapi karena kandungan di dalam serum bekerja jauh lebih tinggi 10 kali lipat dari krim wajah biasa maka wajar apabila harga serum biasanya relatif mahal. 

Eh tapi tidak semua serum itu mahal kok. Bahkan kini banyak juga brand yang menyediakan serum dalam kemasan kecil untuk para konsumen jajal. Misalnya saja Pond's yang sudah cukup lama dan sangat terpercaya sebagai merek produk kesehatan dan kecantikan.Pond's serum pencerah wajah

Serum yang Mencerahkan Wajah dari Pond's

Pond's punya banyak sekali rangkaian perawatan kulit mulai dari remaja hingga ke usia dewasa. Dari berbagai produk yang mereka luncurkan tentu saja ada produk serum pencerah wajah.

Inilah dia salah satu item pencerah wajah besutan Pond's yaitu Pond's Triple Glow Serum 

Pond's Triple Glow Serum

serum pencerah wajah female daily

rekomendasi serum pencerah wajah

Bagi kamu yang ingin mencerahkan kulit wajah, Pond's Triple Glow Serum memiliki kemasan mini tube berukuran 7,5 gram. Ukuran sekecil ini juga cocok bila dibawa bepergian dan tidak menuh-menuhin tas kosmetikmu.

Ingredients

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140

Formulasi Khusus

Berisi konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Serum Pond's Triple Glow mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C. Tiga kandungan utama yang menjadi jagoan mencerahkan wajah pada serum ini adalah:

- Gluta-Boost-C untuk mencerahkan kulit

kandungan glutathione merupakan antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

-  Vitamin B3+ untuk melembutkan

kandungan vitamin B3+ bermandaat  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.

- Hyaluronic Acid berkhasiat melembapkan

kandungan Hyaluronic Acid menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.


Serum Triple Glow Pond's sudah sangat mudah ditemukan di berbagai minimarket, marketplace dan toko yang menjual produk kecantikan. Dibanderol dengan harga yang terjangkau sekitar 14 ribu hingga 18 ribu rupiah untuk kemasan sachet, sedangkan untuk kemasan botol dengan isi 30 gram hanya sekitar 70 ribu hingga 80 ribu rupiah saja.

Serum pencerah wajah Pond's Triple Glow memiliki konsistensi cairan yang pas. Kalau konsisten dengan saran pemakaian yaitu setiap pagi dan malam, sepertinya untuk kemasan mini tube akan habis setelah penggunaan 2 minggu. Tentu saja pakai serum cukup satu dua tetes kecil saja karena kalau kebanyakan juga ga baik ya say.

Untuk aroma, serum Pond's Triple Glow Serum memiliki wangi yang kentara namun tipis saja. Itupun aka memudar seketika serum diaplikasikan di wajah dalam beberapa detik jadi sepertinya ga akan mengganggu bagi kamu yang tidak suka serum beraroma.

Dan masih satu rangkaian dengan serum ini, Pond's juga punya produk masker wajah Triple Glow.

Pond's Triple Glow Serum Mask

serum pencerah wajah murah

Supaya lebih mantap lagi lengkapi perawatan mencerahkan wajahmu dengan Pond's Triple Glow Mask ini.

Ingredients

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA

Cara Pemakaian

1. Keluarkan dan buka lembaran masker.

2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah.

3. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit.

4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.

5. Jangan bilas dan rasakan kulit yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut!


Harganya berkisar dari 13 ribu hingga 20 ribu rupiah di pasaran. Serum Mask Triple Glow ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Mask ini bahkan diklaim dapat mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai!


Hasil Pemakaian Serum dan Mask Pond's Triple Glow by DuniaQtoy

pemakaian serum yang mencerahkan wajah


Aku berkesempatan mencoba serum dan masker wajah Pond's Triple Glow ini dalam beberapa hari terakhir. Perlu dicatat bahwa kulit wajahku bertipe cenderung berminyak. Selama ini sih tidak begitu bermasalah selain gampang kusam tapi tidak mudah berjerawat kecuali saat PMS.

Untuk serumnya, varian Triple Glow ini setuju banget dalam hal melembutkan dan melembabkan. Aku menggunakan sesuai anjuran yaitu pada pagi hari dan malam hari. Tentunya setelah membersihkan wajah.

Baik digunakan pada pagi maupun malam hari, serum ini mampu menghidrasi kulit sehingga kulit wajahku terasa lebih lembut dan lembab setelah pemakaan. Bahkan meski aku tidur di kamar ber-AC, kulitku tidak terasa kering. Dan ya, soal wanginya aku cocok dan menurutku tidak menyengat.

Tapi kalau untuk menampilkan hasil lebih mencerahkan sepertinya perlu pemakaian rutin minimal 2 minggu. But, meski ga langsung cerah seluruh wajah, dark spot bekas jerawat lama di wajahku ada perbedaan penipisan.

Untuk mask-nya, sepertinya tidak perlu meragukan Pond's. Sebelum mencoba varian ini aku pun sering memakai berbagai jenis mask Pond's. Nah untuk seri Triple Glow pun sama memuaskannya. Kulit wajah langsung terasa kenyal, lembab dan glowing. Bahkan saking ga relanya ngebuang serum yang tersisa di kemasan, aku peres-peres deh tuh bungkus mask-nya untuk ambil serum dan mengoleskannya di kulit tangan, hahaha.


Overall aku bisa bilang serum pencerah wajah dan mask pencerah wajah varian Triple Glow dari Pond's rekomended digunakan siapa saja termasuk kamu yang memiliki kulit Indonesia. Termasuk harganya yang murah tapi kualitasnya tidak murahan.

Sekian pengalaman cobain serum pencerah wajah Pond's yang harganya cukup terjangkau tapi layak dicoba. Mungkin ada yang samaan pengalamannya kayak aku? Boleh share di kolom komentar yuk!

6 comments for "Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow, Seberapa Ngefek Serum Ini? "

  1. Whuaa, ada hyaluronic acid ni. Jadi masuk list skincare yang bisa diriku coba ni mba. Soalnya aku jujur agak tricky cari cari skincare yang cocok buat kulit kering sensitif kuu.. Thank you mbaa

    ReplyDelete
  2. saya juga pakai nih Mbak

    awalnya penasaran dengan kemasan kecilnya

    Pond's kan merek legend, sejak 1848

    ternyata cocok, jadi deh saya beli kemasan besarnya

    ReplyDelete
  3. Aku juga pakai mbak. Kebetulan kulit wajahku cenderung kering, jadi aku cocok sama kandungan Hyaluronic Acid. Beneran bikin lembab serum dan sheet masknya. Besok mau beli lagi deh.

    ReplyDelete
  4. Wah ada serum baru dari Pond's ya. Ukurannya mini dan harganya terjangkau juga. Bisa dicoba nih kapan-kapan

    ReplyDelete
  5. Aku pertama kali pakai Pond's ini pas SMP mba, eh habis itu bapak juga ikutan pakai. Sekarang varian produknya makin komplit ya, udah ada serum dan sheet mask-nya juga

    ReplyDelete
  6. Harganya yang terjangkau dan mudah diperoleh ini sangat menyenangkan.
    Aku dulu sering banget berbagi skincare sachet sama sahabatku, hehehe...kalo lagi kajian suka tacap dulu biar segeran.

    Alhamdulillah~
    Kini ada Pond's Triple Glow Serum sachet dan Pond's Triple Glow Serum mask yang bisa digunakan secara rutin bersama bestie...

    ReplyDelete