Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pome Optimun Immune Booster Paling Lengkap

immune booster pome optimun

Melihat keadaan di masyarakat akhir-akhir ini sepertinya pandemi sudah hampir menjadi endemi ya bestie?

Pemerintah sih belum mengumumkan demikian tapi saya sih optimis soalnya memang jumlah pasien covid-19 di realitas dan di rumah sakit sudah jauh berkurang.

Tapiii... walaupun keadaan sudah membaik apakah kita boleh lengah? Apakah kita kemudian berhenti menjaga daya tahan tubuh? Oh tentu tidak bukan!

Apalagi masa mudik tahun 2022 ini terasa super riweuh. Sudah jauh-jauh hari diperingatkan bahwa jalanan bakal macet karena pemudik yang tumpah ruah menahan kerinduan selama 2 tahun terakhir ada larangan mudik.

Perjalanan yang biasanya memakan waktu 5 jam molor hingga minimal 7 jam bahkan 10 jam lebih. Aduh bayangkan deh rasanya? Selain kondisi muka yang lecek karena kelelahan, ketika sampai kampung halaman boro-boro ceria, kalau tidak jaga kekebalan tubuh bisa-bisa badan meriang dan kudu kerokan 😵.

Yah, memang sih menjaga daya tahan tubuh adalah perkara gampang-gampang susah. Kita gabisa kalau upaya tersebut dilakukan setengah-setengah aja. Kalau dari beberapa artikel yang saya baca, katanya maintenance the immunity harus dilakukan secara holistik dan komprehensif. Maksudnya upayanya harus dari dalam dan luar secara bersamaan dan berkesinambungaan.

Back to topik mudik 2022, supaya ga terasa capeknya saya menyiapkan segala keperluan di perjalanan dan selama di lokasi tidak secara mendadak. Koper sudah saya isi baju-baju yang akan dipakai sejak memasuki minggu ke-2 puasa. Beberapa oleh-oleh yang tahan lama juga sudah dicicil supaya tidak kehabisan jika dibeli terlalu mepet.

Selain memikirkan barang-barang untuk mudik saya juga ga melupakan menjaga kesehatan. Demi imunitas tetap prima dan mudik tetap lancar, ada beberapa hal utama yang saya lakukan. 

3 Hal Yang Dilakukan untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh Saat Puasa dan Mudik

1. Menjaga asupan gizi seimbang di bulan puasa.

Sembarangan makan dapat berpengaruh pada imunitas tubuh baik jangka pendek maupun jangka panjang, apalagi di masa puasa. Apa yang dimakan haruslah yang dapat memenuhi kebutuhan gizi supaya aktivitas tetap dapat berjalan dengan lancar.

Untuk sahur saya sih tidak terlalu rewel harus makan makanan tertentu, namun di waktu buka puasa, saya memastikan pemenuhan gizi seimbang untuk keluarga seperti nasi, lauk pauk, sayur mayur dan buah-buahan. Tidak melulu harus hasil masakan sendiri kok. Kalau ada waktu saya memang memasak tapi sesekali juga membeli makanan jadi dan bahkan berbuka di luar rumah.

Dengan menjaga asupan gizi yang seimbang di bulan puasa 2022, alhamdulillah seluruh keluarga dapat menjalankan puasa dan ibadah lainnya dengan lancar.

2. Istirahat yang cukup.

Istirahat adalah hal krusial untuk menjaga daya tahan tubuh. Seseorang bisa saja drop kesehatannya meski sudah konsumsi makanan sehat namun kurang istirahat, terutamanya kurang tidur.

Maka dari itu, setelah tarawih kami langsung istirahat supaya esoknya juga bisa bangun sahur. Saya sendiri karena tidak bekerja di luar rumah, di waktu siang juga sering digunakan untuk tidur siang.

3. Konsumsi suplemen

Terkadang makanan saja kurang optimal penyerapannya oleh tubuh jadi saya juga konsumsi beberapa suplemen vitamin seperti vitamin C, vitamin D dan zinc. Bahkan di minggu terakhir puasa saya optimalkan imunitas dengan Pome Optimun yang kandungan vitaminnya cukup komplit tanpa harus konsumsi vitamin berbagai manfaat secara terpisah.

Kenapa Pome Optimun?

Pome Optimun merupakan gummy / permen kenyal PERTAMA DI DUNIA yang memiliki kandungan ekstrak Elderberry dan ekstrak daun kelor yang memiliki banyak manfaat. Selain itu, dalam setiap piece permen kenyalnya berisi vitamin C, vitamin D3, Zinc dan Selenium.

Pome Optimun vitamin gummy

Komposisi Pome Optimun:

Air, Sirup Fruktosa, Gula, Vitamin C, Vitamin D3, Zinc Picolinate, L-Selenomethionine,

Pembentuk Gel Pektin, Ekstrak Elderberry, Ekstrak Daun Kelor, Pengatur Keasaman (Asam Sitrat, Trinatrium

Sitrat), Perisa Identik Yuzu, Perisa Sintetik Mint.

Pome optimun permen gummy dengan vitamin C dan vitamin D

Nah komposisi yang lengkap inilah yang membuat saya mengonsumsi Pome Optimun sebagai upaya jaga imunitas. Ga ribet pokoknya, cukup dengan konsumsi 2 gummy per hari saya merasa mendapat berbagai manfaatnya.

Bahkan selain untuk orang dewasa, Pome Optimum bisa dikonsumsi anak-anak yaitu untuk usia 5 tahun hingga 10 tahun cukup 1 gummy per hari. Sedangkan bagi anak usia 10 tahun keatas boleh 2 gummy per hari. Jadi satu botol Pome Optimun yang berisi 60 gummy rasa Yuzu dan Mint ini dapat dikonsumsi seluruh keluarga deh termasuk anak kami yang berusia 9 tahun. Asik kan!

Multivitamin Pome Optimun bisa dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, tapi disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter pribadi. Bagi para vegetarian POME OPTIMUN bukan vegan, tapi bisa di konsumsi vegetarian.

Yuk Optimalkan Imunmu dengan Pome Optimun.

Optimalkan Imunmu dengan Immune Booster Paling Pas, Paling Lengkap, Paling Praktis, Paling Enak, dan Paling Pas!

optimalkan imunmu dengan Pome Optimun.jpg

Untuk mendapatkan Pome Optimun #OptimalkanImunmu, bestie dapat kunjungi website https://www.getpome.com/ atau meluncur ke ecommerce tokopedia atau shopee.

Cek juga instagram POME @getpome & @pomeinstitute.

Post a Comment for "Pome Optimun Immune Booster Paling Lengkap "