W E L C O M E


Search

27 July 2015

Inovasi payung bebas tetes - KAZbrella

Bagaimana suatu benda bisa tetap digunakan selama ribuan tahun dan tidak mengalami perubahan secara signifikan?
gambar diambil dari situs asli Kazbrella (source: http://www.kazbrella.com/about/)
Lalu ketika pikiran manusia berkembang juga sesuai kesulitan dan tantangan yang ada dia berpikir untuk membuat benda itu sedikit berevolusi namun fungsinya tak berubah sama sekali bahkan jadi lebih baik.
Saya membicarakan tentang payung. Benda ini merupakan barang yang bisa dibilang penting dan tidak. Akan jadi sangat penting jika matahari sedang terlalu terik atau hujan deras datang dan anda harus keluar rumah.

Seorang 'Aeronautical Engineer', Jenan Kazim berhasil membuat payung yang bebas dari kesulitan pada umumya orang menggunakan payung, seperti mengatasi tetesan air pada payung saat payung dilipat dan diletakkan di lantai; melipat payung saat hujan deras dan harus masuk ke mobil tanpa perlu kehujanan lagi; dan membuka payung di kerumunan.

Payung yang dinamai KAZbrella ini menurut saya benar-benar memberikan solusi tepat dari payung konvesional. Dan seandainya barang ini sampai di negeri saya saya pasti akan membelinya. Menggunakannya sangat tidak berbeda dengan penggunaan payung yang sudah lebih dulu ada. Dari cara membuka dan menutupnya semua persis.

Sayangnya payung KAZbrella belum bisa kita dapatkan karena sedang diproduksi. Dan jika sudah waktunya kita hanya bisa membelinya dari situs resmi saja karena penciptanya belum berminat membuka kantor distribusi di manapun.

Tak sabar untuk segera mengetahui harganya ya.
Source: http://www.kazbrella.com

No comments:

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya, mohon tidak mencantumkan link hidup di kolom komentar ya. Salam Blogging!

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...