W E L C O M E


Search

16 August 2015

Review: Nano WDL

properti pribadi duniaqtoy
Beberapa tahun belakangan sempat booming alat kecantikan yang bisa menyemprotkan air berukuran mikroskopis bahkan diklaim berukuran nano, dijual di online shop dari harga ratusan hingga jutaan rupiah, meski memang merknya tidak sama.

Sebagai perempuan tentu aja aku tertarik juga, tapi karena sayang membeli yang harganya jutaan, akhirnya aku pilih beli yang ratusan ribu saja. Nah, masalahnya yang ratusan ribu juga banyak merk. Meski sempat bingung mana yang pantas dicoba, akhirnya aku putuskan beli merk WDL ini. Dan sekarang sudah lebih dari setahun masih bisa dipakai. Trus reviewnya ada apa lagi, baca trus ya tulisanku di bawah.

- Desainnya tergolong sederhana dibanding yang dipasarkan via MLM
- Tapi meski sederhana Nano WDL sudah pake charger, ini termasuk kelebihannya diantara nano spray serupa yang harganya 100-200 ribu, jadi ga perlu mikir beli batre, 1x charge bisa dipakai seminggu bahkan lebih
- Semprotannya bisa dibilang kencang, meski ga sehalus nano spray yang mahal tapi cukup memuaskan, kan harga juga terpaut jauh
- Sayangnya tangki nano WDL ukurannya kecil, jadi 3x semprot sudah harus isi lagi

Kesimpulannya: Nano WDL ini sepadan antara harga dan hasilnya.
Beberapa kali ku pakai untuk menipiskan jerawat, bekas gigitan nyamuk, bekas gigitan semut di kaki anakku dan oke banget.

Review ini memang telat dan baru sempat ku buat sekarang karena baru ingat, hihihi.

Semoga postingan ini membantu ya
Have a nice day

No comments:

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya, mohon tidak mencantumkan link hidup di kolom komentar ya. Salam Blogging!

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...