15 September 2015

Cilok Pingpong, emak-emak juga doyan jajan

Siapa yang tidak tergoda saat jemput anak di sekolahnya dan lihat berbagai macam jajanan anak? Ya, dengan catatan jajanannya bersih loh. Tapi...., kalau kita yang jadi anak-anak sering juga ga cek kebersihan sih, asal doyan pasti langsung beli. Hayo ngaku....

Kali ini aku mau cerita soal makanan. Mungkin ada yang pernah coba juga jajanan satu ini.
Taraaaaaa
Gara-gara si cilok ini wira-wiri di beranda facebookku, akhirnya pas ngerti adik kelasku masa kuliah ternyata jualan ya udah ga pake lama ikutan pesen juga.

Soal harga mesti nih awalnya bakalan kaget, secara cilok yang dijual di sekolahan 5000 aja dapet banyak. Tapi, jangan underestimate dulu yee. Cilok ini ukurannya gede-gede sangat, isinya juga bukan cuman formalitas alias isinya banyak, jadi kalau udah dilahap pasti setuju lah sama tag pricenya.

Kemaren aku pesen yang isi beef chili, sozis chili dan chicken spicy. Setelah abis 5 blindi dan kenyang banget (padahal pas maem cilok belom sarapan), pilihanku yang paling cucok ya beef chili, tapi yang lain juga enak loh.

Naah, siapa tau ada yang ngiler juga baca postinganku ini bisa pesen sama mba Ika Ayu Pratiwi ya di 081229202292.

Selamat bercilok pingpong

0 comment:

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya, mohon tidak mencantumkan link hidup di kolom komentar ya. Salam Blogging!