W E L C O M E


Search

06 September 2015

Ketagihan Belanja di Ebay

Paraaaah abis, dimana-mana emak-emak hobinya pasti shoping tapi ini hobi baru yang bikin mata pedes karena harus mantengin website ebay. Kenapa ebay si?

Ya memang website lokal banyak buanget sekarang dan semuanya juga asik buat belanja, tapi di ebay barangnya unik-unik dan harganya bisa cari yang murah, freeongkir pula, meski ada resiko barang ga sampai walaupun sudah dikirim oleh seller tapi ngerti sendiri gimana proses masuk impor barang dari luar ke dalam negeri kita yang bla bla bla (ga mau nuduh ya tapi pernah punya pengalaman ga enak)

Ini semua gara-gara punya saldo di paypal yang awalnya cuma $4 trus dapet lagi dari survey $5, sebelum akun dilimit seperti akunku yang lama aku niatin buat poya-poya saldo itu daripada nangis bombay. Hihihi


Kemarin udah berusaha ikutan lelang mainan anak yang anakku suka banget tapi kalau harganya di atas yang aku mau ga kuteruskan, lebih baik beli di toko aja kan kurang lebih harganya sama, juga meminimalisir resiko barang yang diterima ga sesuai harapan.

Barang yang pernah ku beli sebelumnya sudah aku tulis di post http://duniaqtoy.blogspot.co.id/2015/08/pengalaman-berbelanja-benih-tanaman-di.html

Kalau bagus bisa jadi ku jual lagi daripada menuh-menuhin rumah, uangnya lumayan kan buat beli beras ^^

Siapa tau ada yang mo nanya-nanya soal beli di ebay bisa leave komentar aku bantu sebisa aku ya

No comments:

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya, mohon tidak mencantumkan link hidup di kolom komentar ya. Salam Blogging!

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...