Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Happy Time Paragon Mall Semarang, Tempat Bermain Anak dan Keluarga


Mencari tempat bermain anak di Paragon mall Semarang, ya sudah pasti Happy Time. Playground yang terletak di lantai 3 ini memang so eye catching alias menarik perhatian. Terutama lampu dan suara dari mesin-mesinnya itu loh. Manggil anak kecil banget, hihihi.

Aito, anak saya sudah pasti nagih ngajak mampir ke Happy Time kalau kami ngemall di Paragon. Ya maklum namanya juga anak-anak. Lha wong mba-mba dan mas-mas juga masih banyak yang suka dolanan di sana 😁.

Permainan yang ada di wahana bermain Happy Time ada banyak dan lumayan komplit. Tapi ga cuma banyak, senengnya adalah Happy Time termasuk update dengan mesin permainan terbaru dibanding playground arcade sejenis di Semarang. Mesin game yang baru juga akan ditandai NEW sehingga memudahkan kita membedakan dengan mesin lama.

Dekorasi Happy Time pula selalu ada temanya. Tahun 2018 hingga 2019 pakai tema Egyptoon. Sebelum itu kalau ga salah menggunakan tema Coboy Town.

kartu Happy Time yang harus ditap untuk mulai bermain
Untuk bermain di Happy Time, kita harus punya kartu bermain terlebih dahulu. Kartu bermainnya bukan yang bermodel swipe alias gesek, tapi sekarang sudah upgrade jadi jenis kartu tap atau cukup ditempel saja ke mesin pembaca kartu.

Nah setelah mengisi saldo di konter, barulah kita bisa mulai menggunakan mesin permainan yang ada. Tiap mesin bermain akan memotong saldo di dalam kartu, tapi besarannya beda-beda.


Aito sih biasanya bermain tembak-tembakan dan mesin interaktif perang robot. Kalau emaknya sudah pasti mencoba capit boneka. Walaupun dari dulu belum pernah dapat sama sekali, hahaha parah.


Ga cuma mesin-mesin bermain yang biasa, Happy Time pun menyediakan sebuah tempat khusus untuk anak-anak bermain. Ya semacam playground mini gitulah. Biasanya sih orang tua atau baby sitter yang masih mengasuh bayi atau balita lebih senang di dalam arena bermain ini karena bisa lebih mudah mengawasi si kecil.

Update 23 Agustus 2023: playground Happy Time sudah tidak beroperasi, jadi murni semua diisi mesin permainan saja.

Jam Buka Happy Time Paragon Mall Semarang:
Senin-Jumat 09.00 - 21.00
Sabtu-Minggu dan Hari Libur 09.00 - 22.00

Post a Comment for "Happy Time Paragon Mall Semarang, Tempat Bermain Anak dan Keluarga"