W E L C O M E


Search

03 March 2016

Apa itu Hellopay?

Uang virtual sekarang lebih menyenangkan untuk bertransaksi, apalagi di dunia yang juga virtual seperti belanja di internet. Buat aku lebih enak pakai uang elektronik untuk pembayaran ketimbang harus transfer manual via atm atau bank soalnya jam buka bank kan terbatas, atau atm yang ga dekat sama rumah.

Contoh e-money yang sudah berjalan lama adalah dokuwallet, mandiri e-cash, dompetku dari indosat ooredoo. Nah, sekarang buat pembelanja online khususnya Lazada indonesia, sudah ada menu pembayaran baru yang sangat amat memudahkan kamu untuk bertransaksi. Namanya Hellopay. Kelebihan dari hellopay, kita bisa bayar tagihan dari pemesanan di Lazada di indomaret. Toko retail yang jaringannya ada di mana-mana.



Sistem hellopay ini rencananya (tapi sampai sekarang belum ada caranya di situs resminya) bisa diisi saldo juga, via kartu kredit Visa dan Mastercard dan transfer Bank. Tapi kalau tanpa isi saldo juga tetap bisa menggunakan layanan hellopay.

Tiap transaksi via hellopay ga kena biaya sama sekali (sampai tulisan ini diposting 3 maret 2016), malah terkadang ada promo gratis produk tiap kali membayar di Indomaret.

Jadi buat kamu yang pengen beli sesuatu di Lazada tapi ga punya kartu kredit dan rekening bank sama sekali ga perlu cemas, bikin aja akun di www.hellopay.co.id. Trus pilih pembayaran via hellopay indomaret (lihat gambar). Tanpa perlu konfirmasi manual lagi ke lazada pembayaran bakal terkonfirmasi otomatis via sistem. Trus tunggu pesanan diproses penjual.

Tapi gimana kalau order kamu dibatalkan karena ditolak penjual misalnya, mungkin proses refundnya akan sedikit ribet karena pengembalian dana butuh nomor rekening. Bagi yang ga punya mungkin harus pinjam rekening teman atau saudara.

Gimanapun juga menurutku, hellopay sangat amat memudahkan pembeli Lazada bertransaksi. Dan ga ada ruginya untuk buka akun di sana.

artikel terkait: http://www.duniaqtoy.com/2016/02/cara-bayar-hellopay-di-indomaret.html
http://www.duniaqtoy.com/2016/02/cara-menggunakan-saldo-hellopay-di.html

No comments:

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya, mohon tidak mencantumkan link hidup di kolom komentar ya. Salam Blogging!

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...