W E L C O M E


Search

29 September 2016

Menikmati Suasana Kampung Kopi Banaran

Saat musim liburan tiba, biasanya kita bingung mo kemana ya, ada yang bosen ke pantai atau ke gunung, nah daripada pusing, kamu bisa coba alternatif ke tempat wisata yang satu ini, apalagi kalau domisili daerah Semarang-Solo dijamin deket deh.


Namanya Kampung Kopi Banaran. Letaknya di Jl. Raya Bawen-Solo KM. 35, Bawen. Persis sebelum pintu masuk tol arah Semarang.Di Kampung Kopi Banaran ga melulu kebun kopi yang bisa dipandang, tapi ada juga taman bermain anak. Gratis kok sepuasnya main, misalnya prosotan, ayunan dan jungkat-jungkit. Ada juga yang berbayar kalo ga salah 10ribu seperti trampolin & mandi bola, atau buat anak yang sudah lebih besar bisa coba flying fox.

Dan sembari menunggu anak-anak bermain, orangtuanya bisa menikmati menu makanan yang ditawarkan kafe Kampung Banaran. Kalau anda ga kebagian kursi masih bisa duduk lesehan di rumput pakai klasa/kloso/tikar yang disediakan. Harga makanan termasuk standar (kota Semarang) antara 25-40rb).

Selepas menikmati santapan kita bisa jalan-jalan di area Kampung Banaran, kalau berminat masuk ke taman kelinci (berbayar) atau mo pilih yang gratis aja bisa berfoto di antara pemandangan pohon-pohon yang besar.

Namanya perkebunan kopi pasti luas, dan kalau mau coba naik kereta yang disediakan juga bisa, bahkan kita bisa merasakan sensasi offroad karena jalan yang dilalui sengaja tidak diaspal. Meski awalnya ngeri jangan khawatir karena drivernya sudah ahli banget jadi insyaAllah aman.

Untuk yang suka berenang juga sebenarnya ada kolam renang, tapi saya pribadi belum pernah nyoba wahana yang satu ini, kayaknya kalo renang agak rempong bawaannya yah, jadi cukup di wahana tanpa basah-basahan.

Buat yang penasaran boleh ngintip dulu pricelist makanan dan layanan di Kampung Kopi Banaran http://kampoengkopibanaran.co.id/index.php/fasilitas-harga

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya, mohon tidak mencantumkan link hidup di kolom komentar ya. Salam Blogging!

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...