Qtoy dibaca kitoy ^_^

DuniaqtoyBlog

14 September 2016

Perubahan Batas Waktu Terima/ Tolak Order di Tokopedia


Hore, ada kabar gembira buat pembeli yang rajin belanja di marketplace paling mantap seIndonesia, Tokopedia, sekarang menerapkan batas waktu baru buat para penjual untuk menerima atau menolak orderan yang masuk.
credits Tokopedia.com
Kalau sebelumnya batas waktu 5x24 jam, sekarang dipersingkat jadi 2x24 jam. Aturan ini buat pembeli artinya bisa menerima barang yang dipesan makin cepat, tapi sebaliknya buat penjual yang biasa lelet dianggap kabar buruk.

Tokopedia sebenarnya termasuk ketinggalan menerapkan aturan ini, soalnya Bukalapak udah duluan bikin aturan serupa dan kayaknya berpengaruh ke penjualan bukalapak yang makin meningkat.

Jadi buat para seller, ayo tingkatkan layananmu supaya pembeli ga kabur, dan sesegera mungkin kirim barang lalu masukkan nomor resi sesuai pesanan yang masuk ke tokomu. Dan buat para buyer, kalau barang sudah diterima jangan lupa ya konfirmasi, biar uang penjual bisa cepat cair, kan itu hak penjual juga untuk memutar modal.

Semoga perniagaan lewat Tokopedia dan pasar online sejenis di Indonesia makin maju dan tetep sehat, syukur-syukur bisa meningkatkan taraf hidup banyak orang yah.

Selamat bertransaksi di Tokopedia

1 komentar:

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!