Qtoy dibaca kitoy ^_^

DuniaqtoyBlog

14 Maret 2017

Cara Menghapus Daftar SSID Wifi Di Android

Semenjak pasang biznet di rumah rasanya bebas mau online kapan aja, ga kaya kemaren-kemaren yang kudu mikir karena kuota tinggal dikit. Mo pake kuota malem kok mata udah 5 watt, kalo dipaksa besoknya bisa kesiangan nih bikin bekal anakku.

Dari semua perangkat yang ada di rumah, cuma handphone Aito yang ga selalu tersambung wifi, untuk meminimalisir anak-anak terlalu lama terpapar gadget. Jadi kami batasi dengan cara menyambung dan memutus wifi. 

Untuk memutus SSID wifi tapi router tetap menyala ternyata mudah loh:

1. buka pengaturan wifi di android

2. klik nama ssid wifi yang ingin dihapus lalu klik FORGET/ LUPA


3. Maka akan otomatis terhapus passwordnya dan bila ingin tersambung ke wifi yang sama harus mengetik passwordnya lagi

Dengan cara ini meski router wifi menyala, smartphone android ga akan otomatis terkoneksi.

Semoga bermanfaat ^_^

2 komentar:

  1. Oh ini kalau mesti setting manual ya misal mau nyambungin ke wifi. Hape saya seringnya otomatis kalau udah sekali nyambung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan mba ini buat hapus daftar biar ga konek otomatis

      Hapus

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!