06 April 2017

Review Jungle Botanics Natural Body Glow Nutshell Scrub


Siapa yang males mandi kaya saya? Hahaha buka aib banget namanya nih. Habis ya bosen gitu-gitu aja gerakannya, apalagi properti yang buat mandi ga asyik banget: sabun batangan seharga 2500 *Duh sok banget ye.
 
Before

Makanya ni kulit bersisik padahal jarang bergaul ama ikan, untungnya ga amis, bisa kabur pula suami kalo istrinya sampe bau amis, ups tapi kalo bau ketek dia mah uda biasa ^_^. 


Thank to situs 08liter.com yang waktu itu buka penawaran untuk dapetin Natural Glow Nutshell Scrub dari Jungle Botanics, dan alhamdulillah kepilih jadi salah satu sosmed editor buat cobain produknya.

Body scrub dari Jungle Botanics ini dikemas dalam tube besar berukuran 250ml, dikirim langsung dari Korea. Kardusnya warna putih dan berkesan simple, tapi pas dibuka tube body scrubnya berwana tembaga yang meling-meling (berkilau) keren.
Karena dari negeri ginseng di kemasan ada keterangan dan cara pakai dalam tulisan hangul dan untungnya ada bahasa inggrisnya juga. Scrub diaplikasikan ke kulit yang sudah dibasahi air dan pijat dengan gerakan melingkar, disarankan diunakan 2-3x dalam seminggu.

Pas dibuka baunya hhhmmmm wangi banget. Wanginya lembut tapi ga norak. Saat diaplikasikan ke kulit butirannya keliatan jelas dalam gel warna coklat dan saya coba untuk ngescrub kulit tangan tanpa membasahi dengan air. Amazing karena sesudahnya kulit ga terasa perih, ga seperti lulur lain yang butirannya lebih besar.

Bahan-bahan Natural Body Glow Nutshell Scrub ini dibuat dari kulit kacang kenari yang ditumbuk halus dan dipadukan dengan minyak alami dari hutan, maka dari itu ga mengiritasi kulit, tapi hanya menghilangkan lapisan kulit mati. Hasilnya selain kulit mati terangkat, kulit jadi lebih sehat, halus dan bercahaya loh.


After
Jungle Botanics Natural Body Glow Nutshell Scrub cocok dipakai semua jenis kulit, bahkan untuk wanita asia yang sering terkena matahari bahkan buat yang sensitif sekalipun.

Dibanderol dengan harga sekitar 320ribuan di online shop kayaknya ga nyesel ya kalau memang cocok pasti lanjut beli meski kalo ada yang endorse mau banget dong *wink. 1 tube besar yang saya punya udah 2 bulan dipakai teratur aja masih ada setengah, emang sih makenya diirit-irit buat kulit yang kusem banget, kadang juga ke seluruh badan, tapi masih belum abis juga kok. Kadang malah saya gosok-gosok ke leher dan punggung tangan sebelum pergi sebagai pengganti parfum atau spray cologne karena baunya relaxing.

3 comments:

  1. aku tu mbak males mandi, hehe.. *bagi bodu scrub nya dong... *modus

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss mba, lah mandi ga bikin langsing kok ya,hahaha

      Delete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya, mohon tidak mencantumkan link hidup di kolom komentar ya. Salam Blogging!