Qtoy dibaca kitoy ^_^

DuniaqtoyBlog

07 Mei 2017

Bowery And Eastman Semarang

sumber seputarsemarang.com
Bowery dan Eastman yang ada dekat landmark kota lumpia, Simpang Lima Semarang ini baru dibuka Januari 2017, tapi tiap hari selalu ramai pengunjung. Salah satu yang menarik dari Bowery dan Eastman adalah desain bangunan yang beda dengan bangunan di sekitarnya, penggunaan bata expose berwarna dominan coklat  serta penggunaan kaca secara penuh di bagian depan resto sehingga interior bisa terlihat dari jalan raya.

Menurut Tribunnews, Eastman diambil dari nama ketua gangster di Amerika yaitu Monk Eastman pada tahun 1932 tepatnya di New York. Itulah alasannya Eastman menyajikan menu masakan dengan citarasa ala New York.

Berbagai jenis menu makanan dan minuman ala new york disediakan di Eastman Cafe Semarang. Salah satu menu andalan cafe ini adalah Eastman Breakfest Club. Chef Desyanto Nugroho menjelaskan, Eastman Breakfest Club dimasak dengan bahan dasar sour bread, ausie classic sosis, bak bean, sautéed mushroom, engglish spinach, dan egg cook.

Selain makanan andalan tersebut, ada pula minuman yang menjadi jawara dari Eastman, yaitu Afogato Salted Caramel dan Cappucino. Bahan dasar Afogato berupa dessert coffee italian drink dibuat dengan ekspreson dengan satu scoop ice cream. Kopi yang digunakan di Eastman hanya menggunakan jenis kopi Arabika.

Untuk yang berminat menikmati hidangan di Bowery dan Eastman bisa datang setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Harga yang dibanderol Eastman untuk minuman pada kisaran Rp 10-35 ribu, sedangkan makanannya antara Rp 30.000-Rp85.000 
Alamat: Jl. Ahmad Yani No.140, Karangkidul, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50241, Indonesia
Telepon: +62 24 8316343

1 komentar:

  1. Wah kayaknya perlu dicoba nih makanan ala New York. Nanti kalau adventure ke semarang, sempatkan mampir kesini ah.

    BalasHapus

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!