Qtoy dibaca kitoy ^_^

DuniaqtoyBlog

29 Mei 2017

Cara Upload Foto Instagram di PC dengan Chrome

Instagram adalah salah satu media sosial paling populer saat ini. Meski hanya foto dan video saja yang bisa diposting, nyatanya pengguna instagram terus bertambah, Dan selain jadi ajang mengeksiskan diri secara personal, Instagram banyak dipilih merek menjadi media promosi online yang mudah dan murah dibandingkan cara konvensional.

Tapi selama pengguna instagram hanya bisa mengunggah foto atau video dengan 1 cara, yaitu melalui aplikasi yang harus terinstal di handphone bersistem IOS atau Android.

Kali ini saya ingin berbagi sedikit trik bagi pengguna pc agar tetap bisa posting di instagram tanpa menginstal aplikasi tambahan yang memberatkan OS di komputer. Caranya cuma dengan Google Chrome aja.


Langkah 1
Buka instagram di browser Chrome-mu. Jangan lupa log in dulu. Pencet shortcut CTRL + Shift + I  untuk pengguna Windows, atau Cmd + Alt + I untuk pengguna Mac

Langkah 2
Kemudian pencet secara bersamaan Ctrl + Shift + M (windows user) atau Cmd + Shift + M (Mac user)

Sekarang kita bisa upload foto dari komputer/ laptop dengan memilih file foto yang tersimpan di folder komputer.

Meski tampilannya sedikit tidak membuat nyaman, tapi memang inilah salah satu cara termudah mengunggah gambar ke instagram tanpa menginstal aplikasi bluestack yang memberatkan memori pc.

1 komentar:

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!