Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beli buku di mizanstore pakai paypal unverified


Setelah sekian lama mencari toko buku online yang bisa dibayar pakai paypal, akhirnya nemu juga sekarang. Yeay! Inilah dia salah satu situs lokal terpercaya dimana kita bisa beli dan bayar menggunakan saldo paypal, bahkan akun paypal yang belum terverifikasi juga bisa, waah senangnyaaaa 💝.

Di mana sih bu? Ini loh di www.mizanstore.com


Kebetulan banget pas penulis The Naked Traveller, mba Trinity si backpacker yang sudah keliling 73 negara itu mau launching buku baru, Naked Traveler 7, dan preorder bukunya bisa dipesan di Mizanstore.

Meski nantinya dijual di toko buku, tapi beli di Mizanstore saya bakal dapet buku yang sudah ditandatangani oleh penulisnya langsung. Kan bisa jadi koleksi berharga nih.

Harga buku sebenarnya 71.400 rupiah tapi karena dibayar via paypal jadi haruslah dikurs. Dan setelah dikurs dollar harga yang harus dibayar adalah $6.68, saya langsung oke dan saldo paypal pun sukses berkurang.

Yippie, ini artinya tambah 1 koleksi buku travelling dan saldo paypal yang biasanya bingung mau dihabiskan buat apa sekarang bisa dibelikan buku. Tinggal tunggu bukunya dateng nih, cant wait to read!
Oh iya, Mizanstore juga sedia buku lain lho ga cuma tentang traveling, tapi ada pula buku tema agama, memasak, komik, fiksi, novel dll. Selain bisa dibayar pake paypal, mizanstore juga bisa dibayar secara transfer bank kok. Dan pastinya toko buku online ini terpercaya banget.

Baca juga Daftar Situs Belanja yang Menerima Paypal


Pemesanan buku yang dilakukan pada tanggal 27 Juli 2016 ternyata ga mengecewakan sama sekali. Karena di tanggal 02 agustus 2016 Naked Traveller 7 yang saya order di Mizanstore udah nyampe. Termasuk cepet banget yah proses pengirimannya.


Jadii besok-besok bakalan ga ragu habisin saldo paypal di toko buku yang satu ini: Horeee!!!



Oiya, untuk kamu yang pengen beli buku-bukunya The Naked Traveler ini saya copaskan supaya mudah langsung ke tkp ya.

1 . The Naked Traveler (English Edition)
2.  THE NAKED TRAVELER 1 - NEW
3.  The Naked Traveler 2 (Republish)
4 . The Naked Traveler 3 (Republish)
5.  The Naked Traveler 4 (Republish)
6.  The Naked Traveler: 1 Year Round The World Trip Part 2
7.  THE NAKED TRAVELER ANTHOLOGY HORROR
8.  The Naked Traveler 2
9.  The Naked Traveler 3

UPDATE: Sayangnya sekarang Mizan Store sudah ga melayani pembayaran menggunakan paypal lagi.

Post a Comment for "Beli buku di mizanstore pakai paypal unverified"