Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tentang Aplikasi OVO

 
Assalamualaikum teman-teman, apa kabarnya nih. Di jaman serba digital ga heran ya kalau makin banyak hal yang bisa dilakukan dengan bantuan internet atau aplikasi. Termasuk bermain, jaman dulu cuma kalangan tertentu yang bisa menikmati game digital, seperti Play Station, Nintendo atau Gimbot, tapi sekarang dengan bermodalkan hape Android udah bisa mainan segala macam game.

Begitu juga urusan keuangan atau bayar membayar. Kalau dulu semua harus on location dan serba tunai, sekarang ada banyak yang tergantikan dengan toko online dan pembayaran via aplikasi. Oh iya, omong-omong soal aplikasi. Apakah teman-teman pernah dengar tentang OVO?

Apa Sih OVO?
Kalau belum saya jelasin ya. OVO adalah sebuah aplikasi keuangan sekaligus loyalty reward application yang memiliki beberapa keuntungan buat para penggunanya. Ovo bisa digunakan untuk bertransaksi dengan fitur OVO Cash dan untuk mengumpulkan poin dalam bentuk OVO Points di beberapa merchant baik offline maupun online:


Jenis keanggotaan OVO ada 2 yaitu:
  • OVO Club - Mendapatkan 5.000 OVO Points dan dapat menyimpan OVO Cash hingga Rp 500.000
  • OVO Premier - Mendapatkan 10.000 OVO Points dan dapat menyimpan OVO Cash hingga Rp 9.500.000 

Cara mendapatkan OVO:
  • Unduh aplikasinya di playstore (dowload size 13, 56 MB)
  • Datangi booth OVO di Matahari Department Store atau Hypermart
Benefit menggunakan OVO
  • Setelah Top up pengguna OVO bisa mulai menggunakan Ovo untuk membayar melalui Ovo cash sebagai pembayaran di merchant OVO.
  • Setiap pembelanjaan di merchant OVO, pengguna akan mendapatkan OVO Points yang nantinya bisa dibelanjakan kembali
  • Pengguna mendapatkan cashback saat bertransaksi di Merchant Ovo (dalam bentuk Ovo Point)
  • Pengguna bisa menukarkan Ovo Point di fitur DEALS yang dapat ditemukan di aplikasi atau menggunakannya untuk berbelanja
Untuk mengetahui merchant OVO bisa dicek di sini ya

Cara Menggunakan Aplikasi OVO
  1. Instal Aplikasi OVO dan registrasi sesuai alur
  2. Saat berbelanja tunjukkan barcode OVO di merchant (offline) seperti belanja di Hypermart atau masukkan nomor handphone yang terregistrasi di Ovo seperti belanja di Mataharimall.com
  3. Setiap pembelanjaan akan mendapatkan point atau cashback berupa poin (cashback bervariasi tergantung merchant dan masa promo, ada yang 10% sampai 30%)
Baca Juga: Cara menggunakan Ovo Cash dan Ovo Poin

Gampang deh ya cara pakai OVO. Dan aplikasi seperti ini cocok banget buat yang hobi shopping baik secara online maupun offline karena merchant yang bekerjasama dengan Ovo ada banyak banget.

Semoga post kali ini bermanfaat ^_^

Post a Comment for "Tentang Aplikasi OVO"