Ide Tas untuk Seserahan Pernikahan - Dunia Qtoy

Breaking

02 March 2018

Ide Tas untuk Seserahan Pernikahan


Dalam paket seserahan biasanya ada paket kebutuhan sehari-hari calon pengantin wanita, selainseserahan alat mandi juga disertakan pakaian dan tas serta sepatu. Terkadang, tas yang dibeli calon pengantin pria sengaja merk-merk ternama yang kebanyakan merk luar negeri.

Padahal buatan lokal juga ga kalah unik, cantik dan berkualitas loh. Jadi saya sedikit memberi bocoran buat kamu wahai pria-pria yang akan menikah. Siapa tahu calon istrimu makin terpesona denganmu ^^

1. Tas Pesta
Terkadang wanita perlu menghadiri pesta pernikahan. Dan 1 benda yang biasanya dibawa adalah tas kecil yang sering disebut clutch. Tas yang imut ini akan dipadu padankan dengan busana. Biasanya orang akan memilih warna netral seperti hitam, emas atau coklat. Tapi bagi yang ingin terlihat jadi pusat perhatian bisa memilih warna/motif mencolok.
gambar dari qlapa.com
Desain yang satu ini mirip dengan tas pesta yang biasa disandang artis-artis mancanegara. Tapi ini buatan lokal loh. Keren kan ga kalah sama merk import.


gambar dari qlapa.com
2. Tas jinjing
Tas jinjing bisa dipakai di banyak acara. Untuk jalan-jalan bisa, dibawa kerja juga bisa. Nah, desain yang terinspirasi budaya Indonesia ini sangat cocok buat calon mempelai kamu.


gambar dari qlapa.com
Kalau kamu tertarik sama beberapa gambar yang disajikan di atas, semuanya bisa kamu intip di situs www.qlapa.com, sebuah situs yang menjadi perantara pengrajin lokal langsung ke konsumen. Ayo kita dukung usaha anak bangsa dengan membeli dan menggunakan produk Indonesia yang ga kalah keren dengan produk impor.

disclaimer: tulisan ini tidak mendapat imbalan atau disponsori oleh siapapun. penulis cuma ingin ikut memajukan karya pengrajin lokal ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!