Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ide Tas untuk Seserahan Pernikahan

Ide tas seserahan

Dalam paket seserahan biasanya ada paket kebutuhan sehari-hari calon pengantin wanita. Misalnya selain seserahan alat mandi juga disertakan seserahan berupa pakaian, tas dan juga sepatu.

Terkadang pula, baik itu permintaan si calon mempelai wanita atau murni pemberian calon pengantin pria, tas yang diberikan dalam seserahan adalah tas dengan merk-merk ternama brand import.

Sebenarnya tidak ada salahnya memberi barang import branded untuk seserahan karena hal tersebut adalah sebuah preferensi setiap orang. Namun bila ingin memberi tas yang tak kalah unik, cantik dan berkualitas tinggi, maka produk buatan dalam negeri pun juga banyak yang dapat direkomendasikan.

Jadi saya sedikit memberi bocoran buat kamu wahai pria-pria yang akan menikah. Siapa tahu calon istrimu makin klepek-klepek setelah diberi seserahan dengan tas merek-merek lokal premium ini.

1. Tas Pesta
clutch bag by Tako Bag
clutch bag by Tako Bag
Terkadang wanita perlu menghadiri pesta pernikahan. Dan satu benda yang biasanya dibawa adalah tas kecil yang sering disebut clutch. Tas yang imut jenis ini dapat dipadupadankan dengan busana pesta seperti dress atau kebaya brokat. Supaya mudah diserasikan dengan pakaian, biasanya perempuan akan memilih warna netral seperti hitam, emas atau coklat. Tapi bagi yang ingin terlihat mencolok dan berbeda maka tak ada salahnya memilih clutch bermotif.

Untuk tas berjenis clutch kamu bisa membuka media sosial milik Tako Bag yang berbasis di Jogja. Karya-karyanya sangat apik dan unik.

2. Tas jinjing
hand bag Josvli
Tas jinjing by Josvli
Tas jinjing umumnya memiliki bentuk yang agak kaku. Ukurannya bisa saja kecil tapi bisa juga besar dan muat diisi banyak barang.

Tas jinjing dapat digunakan secara fleksibel di berbagai kesempatan. Misalnya untuk keperluan acara santai, jalan-jalan atau juga sebagai tas kerja sehari-hari.

Jika ingin membeli tas jinjing lokal yang berkualitas bagus, maka kamu dapat melirik berbagai tas buatan Josvli yang indah sebagai pilihan.

3. Tas 2 in 1 jinjing & tas sling
Tas Dowa
Sling & Hand Bag by Dowa
Beberapa wanita suka memakai tas sling atau tas selempang karena kepraktisan. Tas jenis ini juga cocok untuk segala situasi dari acara formal maupun non formal. Selain diselempangkan tas seperti ini juga dapat dijadikan handbag.

Kamu bisa memilih bahan kulit bila ingin tas yang terlihat mewah elegan. Atau bisa juga tas kulit yang dikombinasikan dengan rajutan seperti buatan Dowa sebuah produsen tas dari Jogja.

Nah itulah dia berbagai ide tas untuk seserahan pernikahan yang menggunakan tas bermerek lokal. Tak kalah premium bila disandingkan dengan produk buatan luar negeri.

Post a Comment for "Ide Tas untuk Seserahan Pernikahan"

Berlangganan via Email