Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anti Ketinggalan Berita dengan Aplikasi UzoneID


Anti Ketinggalan Berita dengan Aplikasi UzoneID - Me time seorang ibu rumah tangga sehabis paripurna 'tugas negara' biasanya adalah mantengin hiruk pikuknya dunia luar melalui medsos.

Tapi di media sosial tuh ya kadang terlalu banyak drama, misalnya curhatan atau saling sindir lewat status atau saling perang opini apakah anak yang dikasi makan sosis berarti emaknya malas atau beneran sibuk? Nah loh, pusing kan, haha.

Padahal yang saya suka dari scroll timeline di facebook adalah tentang teman-teman yang sering berbagi informasi dan berita, meski yah terkadang kena jebakan batman alias beritanya hoax. Duh!

Anti Ketinggalan Berita dan Anti Hoax dengan Aplikasi Uzone Id


Daripada keki dengan berita hoax dan ga jelas sumbernya kan mendingan yang jelas-jelas aja. Ya tho? Nah caranya gimana, supaya kita bisa dapat berita dan informasi yang cepat dan anti hoax?

Gampil gaes! Caranya dengan menginstal aplikasi Uzone Id ke hape pintar kita. Masa hapenya dah pintar yang punya engga, kan malu, hihihi.

Uzone Id adalah portal yang menyajikan berita dan informasi menarik yang menghibur, bermanfaat dan inspiratif. Ada beberapa kanal di Uzone, yaitu Entertaiment, Technology, Games, Automotive, Travel, Health, dan Hangout.

Aplikasi Uzone baru dirilis dalam versi beta pada Agustus 2018, namun dalam tiga minggu aplikasi ini langsung naik popularitasnya hingga berada di peringkat #1 aplikasi paling trending untuk kategori News App. Sangar kan!

Dan sekarang aplikasi Uzone sudah rilis versi finalnya. Detailnya bisa dicek pada tautan berikut ya https://uzone.id/aplikasi-uzone-di-app-store-dan-play-store-kini-lebih-baik

Cara Mengunduh dan Mendaftar Aplikasi UZone

Sebelum bisa membaca informasi dan berita di Uzone tentunya kita harus mengunduh dulu ya.
Ketik aja Uzone di Playstore (bagi android) atau Apple app store (bagi iOS). Atau langsung meluncur ke link di bawah ini:



Kemudian setelah selesai terpasang aplikasinya bukalah UZone di handphone.

Untuk dapat masuk dan membaca berita yang tersaji pengguna harus login atau sign in terlebih dahulu. Tapi jangan khawatir ribet karena untuk mendaftar ke aplikasi cukup menggunakan akun Facebook atau akun Gmail. Pasti deh kedua akun ini teman-teman punya kan.

Dan setelah pendaftaran kelar, kita harus setting PIN. PIN ini berguna supaya akun Uzone yang kita miliki ga disalahgunakan orang lain.

Lho, kok bisa disalahgunakan memangnya ada saldo apa di Uzone?

Nah soal ini saya jelaskan lebih lanjut ya.

Benefit Memiliki Uzone di Gawai

Bukan cuma bisa baca berita atau informasi saja, tapi bagi penguna setia Uzone juga bisa mengumpulkan poin. Poin didapatkan setiap kita membaca berita dan berkomentar di artikel.

Nah poin-poinnya nanti bisa ditukarkan menjadi berbagai keuntungan sesuai dengan program dan promo yang sedang Uzone adakan. Jika di waktu yang lalu pengguna dapat menukar poin menjadi pulsa. Maka untuk periode 1 Oktober - 1 November 2018, semua pengguna berkesempatan mendapatkan IPHONEX. Wuih mantap bener!

Makanya akses untuk log in ke Uzone memerlukan pin supaya lebih aman.

Review Aplikasi Uzone ID

Aplikasi Uzone untuk Android tidak berukuran besar dan menguras memori. Di hape yang saya pakai instalasinya cuma menempati ruangan smartphone sebesar 53MB.

Tampilan Uzone juga enak dan nyaman bagi mata, user interface terlihat bersih, background warna putih dengan jenis dan ukuran font yang pas dan mudah dibaca.

Di bagian Home Uzone kita bisa melihat thumbnail berita dan info dari berbagai kanal Uzone yang memang sedang in. Beritanya menurut saya sangat terkini dan ga ketinggalan dengan berita yang sliwar-sliwer di media sosial.

Setiap kita membuka artikel yang menarik, di bagian bawah akan ada artikel yang terkait, misalnya berita Di Gresik, Urus SIM Bisa Bayar Pakai Go-Pay, TCash, dan Brizzi. Maka salah satu artikel terkaitnya 5 kelakuan Ojol yang Bikin Gemas. 

Selain membaca informasi, pengguna juga boleh memberikan komentar di kolom komentar yang disediakan Uzone di bagian paling bawah feed.

So dari semua ulasan yang saya tulis, apakah aplikasi Uzone ini rekomen untuk diunduh?

Jawabannya: So Pasti!

5 comments for "Anti Ketinggalan Berita dengan Aplikasi UzoneID"

  1. Aku suka banget UZone ini, karena beritanya terpercaya, no hoax 😍

    ReplyDelete
  2. Hadirnya Uzoneid ini lumayan buat menghemat beli pulsa gaes

    ReplyDelete
  3. Baru tau ada aplikasi sekeren uzone. Bisa dapat informasi dan keuntungan lainnya. Wajib install nih.

    ReplyDelete
  4. Recomended banget kak. Aku udah instal, dan keren banget aplikasi nya. Nggak rugi deh..

    ReplyDelete
  5. Berita sama yang komen enaknya tuh nggak ngasal kalau di Uzone. Jadi nggak keganggu sama komen yang suka spam jualan itu loh.

    ReplyDelete