Buntut Sapi Rica Rica dan Opera Cake ala Pesonna Hotel Semarang


Pesonna Hotel Semarang punya menu baru menyambut datangnya musim penghujan di bulan Oktober ini.

Kalau di periode Food and Beverage Promo of Three Months yang lalu Executive Chef Pesonna Hotel Semarang sukses menyajikan Spaghetti Rendang. Maka kali ini Chef Arinto Kuswinarto meluncurkan menu fushion yang mengangkat masakan khas Jawa namun berpadu dengan bumbu rica-rica, masakan khas Manado yang menggoyang lidah.

Buntut Sapi Rica-Rica

Taraaa, inilah dia Buntut Sapi Rica-Rica ala Pesonna Hotel, sangat menggugah selera kan 😋.
Buntut Sapi Rica Rica dibanderol seharga Rp 60.000,- net/porsi. 

Menu yang bahan utamanya buntut sapi ini cocok banget disantap pas suasana hujan karena sensasi pedas dan lezatnya olahan buntut ini bisa menghangatkan tubuh dan menambah selera makan. Tapi kalau mau dimakan pas siang di Semarang yang masih sering kerasa panas juga tetep yummy abis kok.

Jujur ya, kan kemaren DuniaQtoy dah cobain, bahkan sampe ga bisa brenti. Haha, abis enaak sih. Jangan lupa daging buntut sapinya dimakan barengan ama sayur bayem yang ada di bagian bawahnya itu, trus masukin mulut ama nasi, dan terakhirnya gigit si emping. Hmmm, endeuz tiada tara, rasa lembutnya bayam akan berpadu pas dengan gurih dan pedasnya daging buntut sapi berbumbu rica.

Opera Cake



Untuk menemani Buntut Sapi Rica yang ada pedas-pedasnya, Pesonna Hotel punya kudapan ringan Opera Cake yang disajikan sebagai hidangan penutup.

Opera Cake rasanya manis lembut dengan aksen rasa pahit khas kopi dan cokelat pekat. Aroma wangi kopi, cokelat dan almond berpadu harum. Kue ini berlapis-lapis yang terdiri dari almond sponge cake, buttercream, dan chocolate glaze. Teksturnya terasa lembut enak di lidah dan tampilannya yang mewah menggoda. Menu ini dibanderol hanya seharga Rp 35.000,- net/porsi.

Tropical Squash



Kalau hanya makan ga ada minumannya pasti terasa seret dong. Nah dari sisi beverage kali ini Pesonna Hotel mempersembahkan inovasi minuman squash, yaitu Tropical Squash. ”Tropical Squash disajikan dari perpaduan jus buah nanas dan buah jeruk segar yang di tuangkan ke dalam gelas sehingga membentuk layer. Kemudian ditambahkan sirup leci, sirup cocopandan, soda water dan ice cube dengan diberi topping nata de coco sebagai pelengkap,” jelas Food and Beverage Manager, Benny C. Eman.

Pas DuniaQtoy sruput, hmmm rasanya manis ada sedikit asam dari soda waternya dan terasa sensasi segar dingin. Tropical Squash cocok jadi pendamping Buntut Sapi Rica yang cenderung pedas berlemak atau sebagai teman menikmati Opera Cake yang legit dan manis. Dan untuk menikmati Tropical Squash, kita cukup merogoh kocek seharga Rp 25.000,- net/gelas saja.

Gimana nih, udah ngiler kan dari tadi? Daripada ngeces mendingan langsung aja ke Pesonna Hotel Semarang untuk membuktikan kelezatan menu-menu di atas. Yuk cap cuz 💃.

DuniaQtoy at Pool Pesonna Hotel Semarang

Informasi dan reservasi dapat menghubungi 024 – 86570840.

Pesonna Hotel Semarang
Jl. Depok No.33, Kembangsari, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50133

6 Responses to "Buntut Sapi Rica Rica dan Opera Cake ala Pesonna Hotel Semarang"

  1. Huwow, ya jelas ngiler dong aku..

    ReplyDelete
  2. ya Allah aku sungguh tergoda sama opera cake nya

    ReplyDelete
  3. ngiler sama opera cake, perpaduan antara rasa kopi dan coklat, kesukaaan. Pinginn!!!

    ReplyDelete
  4. Apalagi kalo dinikmatinya setelah renang ya mbak. Tambah joss deh kayake. Hihihi

    ReplyDelete
  5. Aku ngiler loh lihat Opera Cake sama Tropical Squash, cocok banget dinikmati dengan udara Semarang yang masih hot gini

    ReplyDelete
  6. Pengen nyebur kesitu..

    Pengen nglethak buntutnya, kebayang juga lembutnya si Opera cake. Nomnom!

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel