Hotel NJ Horison Bertransformasi Menjadi Horison Mt. Haryono Semarang


Salah satu hotel terkenal di kawasan kota lama Semarang, yaitu Hotel Horison NJ atau yang juga sering disebut Horison Kota Lama akan berganti nama menjadi Horison MT Haryono mulai November tahun ini. Alasan nama tersebut dipilih karena lokasi hotel yang berada di Jalan MT Haryono Semarang, atau tepatnya di sekitar bundaran Bubakan Semarang.

Dan dalam memperkenalkan nama barunya, hotel bintang tiga ini pada hari Selasa (23/10/2018) mengundang media, blogger, dan influencer yang ada di Kota Semarang untuk belajar memasak Soto dan Pistuban bersama.



Di Santan Resto, mba Nia (brama-sole.com) dan perwakilan media dituntun oleh Chef Ari memasak Soto Semarang.

Di sela-sela memasak bersama, Chef Ari menjelaskan bahwa ciri khasnya Soto Semarang itu ada kubis mentah, tauge, daun bawang, dan menggunakan mi so'un.

Setelah Soto Semarang, gantian mas Nuno (nunoorange.com) dan mba Ika Puspita (bundafinaufara.com) diajak mencoba memasak Pistuban yang berbahan dasar telur, pisang dan santan. Ternyata memasak Pistuban atau Carang Gesing ini gampang banget ya.

Kemudian setelah jadi, setiap media diajak untuk mencicipi hasil masakan.

Selain memasak bersama, pihak Hotel Horison MT Haryono menjelaskan bahwa saat ini sedang membenahi beberapa kamar dan fasilitas hotel demi meningkatkan pelayanan yang prima. Di awal 2019 juga akan ada warung dimsum yang akan dibuka untuk melengkapi restoran yan sudah ada.

Sebagai penutup acara, para media yang hadir diajak untuk makan siang bersama kemudian foto bersama kru Horison MT Haryono Semarang.


3 Responses to "Hotel NJ Horison Bertransformasi Menjadi Horison Mt. Haryono Semarang"

  1. wah berarti kalau Ciri-ciri khasnya soto Semarang itu kubus mentah, tauge, daun bawang, mi soun, berarti yang sering aku makan dong, wah jadi lapar mbak.... #jejakbiru

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Artikel Menarik Lainnya