Ini Lho 5 Channel Youtube Favorit DuniaQtoy

Siapa yang lebih suka nonton Youtube ketimbang nonton televisi?

Saya yakin pasti sebagian besar orang zaman now kek gini. Apalagi yang udah punya smartphone atau gadget dan punya akses internet.

Apalagi acara televisi sekarang bisa dibilang kurang menarik dan kurang mendidik. Akhirnya banyak yang berpindah ke Youtube dan konten streaming lainnya.

Dan beneran loh, di Indonesia sendiri pengakses Youtube semakin menggila. Menurut techinasia.id, pengguna Youtube sudah hampir menggeser penikmat televisi untuk mencari konten yang mereka ga temukan di TV, atau juga buat menonton acara yang terlewat di TV karena alasan tertentu.

Bukan cuma penontonnya yang banyak, pembuat konten alias Youtuber Indonesia juga berkembang pesat. Bahkan sudah banyak yang dapat Gold Play Button, sebuah penghargaan untuk Youtuber yang memiliki subscriber tertinggi atau melewati syarat jumlah minimum subscriber yang ditentukan.

Tapi kenyataannya Youtube juga dunia yang berbahaya karena ga ada polisi konten seperti KPI (wong ada juga belum tentu layak tayang lho ya). Makanya pinter-pinter kita lah buat menyaringnya, apalagi buat anak-anak, kudu milihin konten Youtube yang aman.

Baca Juga: Tips Youtube Aman Bagi Anak
Betewe, saya punya 5 Channel Youtube Favorit yang rekomended abis untuk ditonton, jangan khawatir karena kontennya aman dan menurut saya sih mendidik.

1. Sacha Stevenson


Youtuber yang satu ini dulunya pernah saya lihat wara-wiri di sebuah acara televisi lokal. Tapi setelah beberapa lama vakum baru saya tahu ternyata dia punya channel Youtube yang cukup banyak juga subscribernya.

Beberapa video Sacha berisi hal-hal komedi dan satirical tentang kehidupannya menikahi orang Indonesia dan perilaku bule di Indonesia.

Tapi yang bikin saya selalu nonton mba Sacha adalah episode belajar bahasa Inggris dari mengomentari artis, selebgram bahkan politikus saat mereka berbicara dalam bahasa Inggris. Sacha lebih membahas tentang cara pengucapan yang benar supaya tidak terjadi kesalah pahaman saat kita ngobrol sama native speaker berbahasa Inggris. Kalau soal grammar si doi masih maklum.

2. Toy Pudding TV

Yes, teman-teman ga salah baca. Ini salah satu channel Youtube favorit saya dan juga rekomended. Meski dulu waktu kecil saya ga suka main boneka dan yang identik mainan anak perempuan tapi sekarang kok ngeliat Toy Pudding Tv bisa terhibur banget.

Si kreator channel ini juga ga pernah asal-asalan mengisi konten yang update beberapa kali seminggu. Makanya dalam hitungan hari tiap video baru pun cepat banget dapat jutaan viewers. Hmm, sounds legit kan!
3. 5 Minute Crafts

Dari nama channelnya udah ketebak kan kalau isinya video-video do it yourself dan berbagai hal remeh temeh tapi berguna buat kehidupan sehari-hari. Tapi biarpun judulnya 5 Min, durasi yang ditampilkan rata-rata lebih dari 10 menit.

Rajin nonton ini bisa-bisa kita jadi Mac Gyver loh, hahaha *ketauan anak tahun 80an deh.

4. Ms Yeah

Pertama kali nonton videonya di Facebook dan langsung kepincut abis dengan gaya ngaco masak-masaknya menggunakan berbagai perlengkapan kantor termasuk dispenser. 

Semua video miss Yeoh tanpa suara alias embaknya ini diem aja sepanjang durasi. Kalaupun ada komunikasi yang mengeluarkan dialog itu pasti bukan dari miss Yeoh tapi dari para pemain pendukung yang semuanya temen satu kantor si mba Yeoh.

5. Jalan Tikus
Yang paling terakhir ini adalah kanal youtube resmi dari website jalantikus. Seperti isi blognya yang dominan tentang teknologi, di youtubenya juga begitu. Pokoknya kalau suka info tekno dan gadget juga aneka tips trik boleh banget menambahkan jalantikus ke dalam daftar subscribe kamu.


Yak inilah 5 channel Youtube favorit duniaqtoy, apakah sama dengan teman-teman semua? Atau ada rekomendasi channel yang juga bagus? Boleh lah kasi saran di kolom komentar.


0 Response to "Ini Lho 5 Channel Youtube Favorit DuniaQtoy"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Artikel Menarik Lainnya