Cara Pasang MozBar di Google Chrome Untuk Cek Domain Authority


Teman-teman bloger pasti sebagian besar pernah blogwalking kan. Karena selain bisa dapat ide untuk menulis atau menambah pertemanan di dunia blogging, terkadang blogwalking memang jadi hal yang kudu dilakukan, misalnya karena ikut grup blogwalking.

Tapi selain efek positif yang udah disebutkan di atas, sayangnya blogwalking juga punya efek samping ga bagus nih untuk performa blog kita, contohnya menaikkan spamscore.

Dan untuk menghindari naiknya spam score dari kegiatan blogwalking adalah dengan tidak meletakkan url link blog kita ke blog yang punya spam score tinggi, jadi setiap kita akan berkomentar ya harus tau berapa sih spam score blog yang ini dan itu. Terasa ribet ya? Begitulah, no sacrifice no victory kan (pinjem istilahnya si optimus prime).

Jika ber-blogwalking di perangkat hape memang repot, tapi jika pakai laptop atau pc kita bisa memasang Mozbar di browser, yang dalam hal ini harus menggunakan CHROME.

Inilah cara pasang Mozbar di Google Chrome untuk cek Domain Authority dan Spam Score:

1. Klik MOZBAR CHROME dan akan tampil halaman berikut. Klik Tambahkan ke Chrome.



2. Lalu muncul notif, klik Add Extension untuk memasang Mozbar.


3. Hanya perlu menunggu beberapa detik maka Mozbar akan terpasang di Chrome.

Nah setelah itu silahkan login ke https://moz.com/login terlebih dahulu baru kita bisa melihat nilai DA, PA dan Spam score yang ada di setiap blog/ website yang dikunjungi.

Baca juga: Cara Menurunkan dan Menghindari Spam score

💖💖💖

0 Response to "Cara Pasang MozBar di Google Chrome Untuk Cek Domain Authority"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel