Keramas Makin Menyenangkan dengan Sisir Keramas Grafen Edge Finger


Punya rambut panjang tuh kadang bikin males kalo mau keramas. Suwer bukannya jorok yah. Tapi ga setiap hari saya keramas loh. Kalau ga keringetan atau karena alasan 'spesial' yang you khow what itu beneran saya males banget menuangkan air dan sabun ke kepala.

Perkaranya simpel sih, yaitu karena saya ga menikmati waktu keramasan. Pengennya setiap kali keramas tuh di salon aja. Biar bisa sekalian dipijetin gitu loh.
Tapi namanya emak-emak ya gabisa gitu toh. Lah anak nanti siapa yang jagain. Akhirnya back to real life...gebyar gebyur sendiri, pijet-pijet kepala sendiri, hufft.
Eh tapi...tapi...beberapa waktu lalu saya dapet kiriman dari Korea. Tadaa ini dia isinya....


Hmm, apakah teman-teman familiar atau aneh melihat benda ini?
Yup inilah yang dinamakan sisir keramas yang tentunya berfungsi untuk menyisir saat keramas.
Sisir Keramas Grafen atau Grafen Edge Finger ini merupakan produk made in Korea asli. Terbuat dai bahan plastik pada pegangannya dan silikon pada gigi-gigi sikatnya, Grafen Edge Finger langsung saya coba keesokan harinya buat keramas.

Cara Pemakaian:
★ Basahi rambut dengan air (disarankan air hangat).
★ Tuangkan shampoo ke rambut dan gosok/usap hingga keluar busa yang cukup.
★ Saat masih berbusa pijat kulit kepala secara keseluruhan dengan Grafen Edge Finger. Caranya sisir kepala dari arah depan ke belakang.
★ Lakukan dengan perlahan.

Review
Emang sih yang namanya menyisir ya bisa pake sisir biasa aja. Tapi Grafen Edge Finger ini karena khusus diciptakan sebagai sikat keramas berkualitas ya terasa beda banget saat digunakan.

Selain pemakaiannya yang mudah, bahan silikon lembut yang dipakai pada Grafen Edge Finger membuat kulit kepala tidak terasa sakit. Padahal kalau dilihat secara penampakan biasa ujung alat ini seperti lancip-lancip banget, but trust me it' doesn't make any pain in my scalp. Makanya ketika digunakan, saya merasa kegiatan keramas jadi lebih menyenangkan. Pokoke sisir-sisir tapi bagaikan dipijat di salon.

Untuk masalah rambut yang rontok dan berketombe, Grafen Edge Finger juga tetap bisa digunakan sebagai dandruff care dan malahan bisa membantu shampoo yang kita pakai lebih meresap ke kulit kepala.

Di mana beli Grafen Edge Finger?
Teman-teman bisa membeli sisir keramas Grafen ini dengan mudah secara online di Shopee
 di link INI.

0 Response to "Keramas Makin Menyenangkan dengan Sisir Keramas Grafen Edge Finger"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Artikel Menarik Lainnya