Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Agar Rumah Terbebas dari Tikus, Gunakan 5 Perangkap Tikus Terbaik Ini!

Sumber: travel.tribunnews.com

Tikus bisa masuk dari celah-celah rumah tanpa kamu sadari. Tidak hanya bisa menggigit benda-benda atau makanan, tikus juga membawa virus penyakit yang bisa berbahaya apabila dibiarkan. Oleh karena itu, mari memberantas semua tikus dengan menggunakan perangkap tikus yang pas.

Pada artikel ini, kami akan merekomendasikan beberapa produk perangkap tikus yang telah kami pilih dengan baik. Semoga artikel ini bisa membantu kamu untuk menemukan pembasmi tikus yang sesuai dengan kebutuhan!

● Dragon Wood
 
Sumber: shopee.co.id

Dragon Wood merupakan perangkap tikus berbentuk seperti kayu yang mempunyai bau hampir sama dengan bau ular sanca. Pasti baunya akan tidak disukai oleh tikus-tikus. Perangkap tikus ini hanya bisa dicium oleh tikus dengan penciumannya yang tajam. Kamu cukup menaruhnya dan membasahinya di tempat yang sering dikunjungi oleh tikus.

Dragon Wood pengusir tikus ini sangat cocok dan aman untuk kamu gunakan yang tinggal bersama hewan peliharaan atau anak kecil. Alat pengusir tikus ini tidak mempunyai efek samping pada lingkungan. Kamu tidak usah khawatir akan adanya bangkai tikus karena produk ini tidak membunuh tikus, tapi mengusir tikus.
● JONI CAT
Sumber: shopee.co.id

JONI CAT merupakan alat pengusir tikus dengan desain simpel dan modern, mudah digunakan dan bisa membunuh tikus dalam 1 kali pasang. Produk ini mempunyai gerigi tumpul yang cukup berat sehingga tikus yang terjebak akan langsung mati tanpa ada darah sedikit pun.

Keunggulan dari perangkap tikus ini, yaitu bisa membunuh tikus dengan ukuran tubuh yang besar. JONI CAT sangat cocok untuk kamu yang ingin membuang bangkai tikus tanpa harus menyentuhnya.

● Lem Cap Gajah
Sumber: shopee.co.id

Perangkap tikus ini merupakan perangkap lem yang dibentuk seperti papan buku. Kamu hanya cukup membuka bungkusannya serta langsung membentangkannya di suatu tempat yang sering dikunjungi oleh tikus. Lem ini tidak beracun serta tidak berbau, tapi daya rekatnya sangat kuat.

Produk yang mempunyai ukuran 25 cm x 24 cm ini cukup lebar sehingga mampu menangkap tikus dengan jumlah yang banyak. Apabila Kamu sedang mencari perangkap tikus yang simple dan mudah dibuang, produk ini sangat cocok untuk kamu.

● Perangkap Tikus Kotak Transparan
 
Sumber: shopee.co.id

Kotak perangkap tikus ini merupakan perangkat yang sengaja didesain untuk menangkap tikus dengan cara mengurungnya di dalam kotak. Produk ini sudah dirancang agar udara tidak bisa masuk serta keluar saat ditutup sangat rapat. Dengan itu, bau serta penyakit yang dibawa oleh tikus juga tidak bisa menyebar luas karena sudah tersegel dengan rapat.

Tikus yang sudah terperangkap di dalamnya tidak bisa bernafas, serta akan mati secara perlahan-lahan. Kamu juga bisa menjemur tikus agar dapat matinya lebih cepat. Produk ini bisa kamu pakai lagi dengan mencucinya hingga bersih setelah digunakan. Cocok untuk kamu yang ingin perangkap tikus yang bisa dipakai berulang-ulang kali.

● Perangkap Tikus Besi Reusable
 
Sumber: shopee.co.id

Perangkap tikus dengan bentuk seperti kandang ini terbuat dari bahan logam yang tahan lama. Produk ini mempunyai kunci yang otomatis apabila tikus masuk ke perangkap.

Perangkap kandang tikus didesain agar tikus tidak mudah kabur apabila sudah tertangkap dan bisa digunakan berkali-kali. Untuk kamu yang ingin menangkap tikus tanpa harus membunuhnya, maka perangkap ini sangat cocok untukmu.


Tikus pastinya bisa menjadi sumber bencana untuk rumah, karena tidak hanya membawa penyakit, tikus juga bisa menggerogoti  makanan atau barang berharga kamu.Dengan artikel ini kami semua berharap kamu bisa menemukan perangkap tikus yang cocok serta aman untuk keluarga kamu. 

4 comments for "Agar Rumah Terbebas dari Tikus, Gunakan 5 Perangkap Tikus Terbaik Ini! "

  1. Wah ini nih yang sudah lama aku cari cara untuk ngusir tikus yang nakal dirumah. Baju-baju anak sudah jadi korban + kabel2 komputer

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ampun sampai gigitin baju juga, wah emang harus diburu tuh tikusnya

      Delete
  2. Paling kezel memang sama tikus ini. Pernah gigit kabel mobil!

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!