Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Laptop Tipis Terbaik Acer Yang Lebih Powerful

Laptop tipis Acer terbaru
Salah satu varian laptop yang sedang berkembang dan banyak memiliki penggemar di masa kini adalah laptop yang memiliki performa tinggi namun harus ringan dan tipis bentuknya. Untuk memenuhi selera pasar inilah para produsen laptop kemudian mengeluarkan lini mereka masing-masing. Pun tak terkecuali Acer sebagai produsen laptop terkemuka di tanah air kini menawarkan jajaran lengkap perangkat laptop tipis & desktop dengan performa 20% lebih baik yang dibekali prosesor terbaru Intel® Core™ Generasi ke-11.

Pilihan beragam yang diterbitkan Acer tersebut sesuai dengan aktivitas masyarakat yang beragam pula, mulai dari yang terbiasa mobile, para pembuat konten, kebutuhan komputasi sehari-hari, memiliki gaya hidup higienis, hingga mereka yang ingin mengekspresikan diri dengan laptop limited edition kelas dunia.
spesifikasi laptop tipis Acer
Nah bagi teman-teman yang sedang mencari laptop tipis atau desktop ber-spek mumpuni, berikut rekomendasi dari Acer. Oiya, perlu teman-teman ketahui untuk lini Aspire dan Swift dari Acer sudah dilengkapi dengan pre-installed Office Home and Students 2019 senilai Rp1.799.000 yang berlaku seumur hidup untuk mendukung kemudahan dan produktivitas kerja yang maksimal.

Jajaran laptop tipis terbaik dan desktop rekomendasi Acer

1. Swift 3 Infinity, Laptop Tipis dan Ringan dengan Baterai Tahan Lama dan Fast Charging

laptop Acer Swift 3 Infinity 3
Berbobot hanya 1,2kg Swift 3 Infinity 3 (SF314-59) adalah laptop tipis dengan sasis logam aluminium Mg-Al setipis 15.95mm.

Baterainya dapat bertahan hingga 16 jam dan pengisian cepat untuk penggunaan 4 jam hanya mengisi selama 30 menit. Dengan kemampuan pengisian cepat ini, Swift 3 Infinity cocok dibawa kemana-mana, tanpa harus khawatir mengenai adanya sumber listrik.

Untuk mendukung produktivitas lebih optimal, Swift 3 Infinity dibekali dengan kemampuan transfer 8 kali lebih cepat vs USB 3 dengan ThunderboltTM4. Swift 3 Infinity 3 juga sudah tersertifikasi Intel® Evo™, platform pemenuhan edisi kedua Project Athena dari Intel yang bisa memastikan kinerja dan responsivitas mumpuni juga daya tahan baterai yang lebih baik.

Harga Swift 3 Infinity 3 (SF314-59) mulai Rp12.499.000

2. Swift Air 3, Rasio Layar 3:2 Pilihan Tepat untuk Area Pandang Luas

laptop Acer Air Swift 3
Bila mencari laptop beresolusi tajam, Swift 3 Air 3 (SF313-53) dapat menjadi pilihan. Hadir dengan tampilan 268% lebih detail dan resolusi tajam melalui layar 2K, Swift 3 Air 3 memiliki tampilan layar 18% lebih panjang secara vertikal dibandingkan tampilan laptop pada umumnya.

Desain laptop terdahulu biasanya mengusung ratio layar 4:3, Dengan rasio 3:2 tersebut maka dapat memberikan kenyamanan untuk beragam aktivitas produktif. Salah satu contoh keunggulannya akan terasa saat pelanggan membuka dokumen yang panjang. Fungsi ini membuat pengguna dapat melihat lebih banyak konten tanpa harus sering melakukan scroll halaman.

Dalam hal ketahanan baterainya juga 1,4x lebih lama dibandingkan laptop lain di kelasnya, dengan durasi penggunaan hingga 18 jam, sehingga mendukung mobilitas yang tinggi serta aman untuk dibawa dan digunakan di mana saja.

Selain itu, untuk berikan transfer yang 8x lebih cepat dari USB 3, Swift 3 Air 3 hadir dengan port ThunderboltTM 4. Swift 3 Air 3 telah tersertifikasi Intel® Evo™, yang bisa memastikan kinerja dan responsivitas mumpuni juga daya tahan baterai yang lebih panjang. Seperti pengguna akan merasakan proses wake from sleep kurang dari satu detik.

Harga Swift 3 Air 3 (SF313-53) mulai Rp13.499.000

3. Swift 5 Antimicrobial, Bekerja Lebih Higienis dengan Perlindungan Menyeluruh

Laptop Acer Swift 5 Antimicrobial
Bila teman-teman mencari laptop tipis premium dengan lapisan material higienis maka jatuhkanlah pilihan pada Acer Swift 5 (SF514-55TA).

Laptop ini menggunakan material metal yang paling ringan berbobot hanya 1kg dan ketipisan hanya 14,95 mm. Bodinya yang ringan terbuat dari Mg-Li dan Mg-Al yang memberikan body-ratio 90%.

Nah, yang membuat Swift 5 Antimicrobial higienis adalah lapisan material silver-ion Full Antimicrobial Solutions di seluruh permukaan laptop. Lapisan Silver-Ion ini berada pada seluruh permukaannya, seperti rangka, keyboard, engsel, kaki karet dan sensor fingerprint. Hasilnya, Silver-Ion mereduksi mikrobiologi hingga 99,9% (sudah teruji JIS Z 2801 & ISO 22196).

Dalam hal 'otak' laptop tipis antimicrobial ini dibekali prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dengan Intel® Iris® Xe Graphics, dan sudah tersertifikasi Intel® Evo™.

Baterai yang panjang hingga 17 jam pun sudah ditanam sehingga cocok untuk kinerja dan memerlukan responsivitas tinggi.

Dalam hal layar, Swift 5 Antimicrobial memiliki layar sentuh IPS 14 inci yang menawarkan visual menawan. Layar sentuh tersebut dipercanggih dengan teknologi Intel® Wireless Wi-Fi 6 AX201 yang menawarkan kinerja jaringan Gigabit wireless 802.11ax.

Selain itu, bila membutuhkan koneksi dengan kabel ke berbagai perangkat berperforma tinggi seperti kartu grafis eksternal hingga monitor 8K eksternal pun laptop ini telah mengusung teknologi tercepat yakni Thunderbolt 4.0. Seluruh keunggulan dan fitur tersebut menjadikan Swift 5 Antimicrobial cocok untuk pengguna 1.Swift 3X (SF314-510G) mulai Rp13.499.000 yang aktif karena mengedepankan performa dan gaya.

Harga Swift 5 Antimicrobial (SF514-55TA) mulai Rp16.499.000

4. Swift 3x, Laptop Tipis dengan Performa Grafis Setara Laptop Gaming untuk Creator on-the-go

Laptop Acer Swift 3x
Nah buat kamu yang sering membuat konten seperti Youtuber. Coba deh intip spesifikasi laptop Acer yang satu ini.

Adalah Swift 3X (SF314-510G), laptop Acer tipis dan ringan pertama di Indonesia yang menggunakan Intel® Iris® Xe MAX dedicated graphics dan mampu menghadirkan performa grafis setara laptop gaming.

Didukung dengan kekuatan prosesor terbaru Intel® Core™ Generasi ke-11, Swift 3X sangat sesuai untuk mobilitas pekerja kreatif, streamer & YouTuber, serta fotografer yang membutuhkan perangkat dengan performa grafis andal untuk bekerja kapan saja dan di mana saja.

Untuk aktivitas membuat konten, pengguna dapat berkreasi mengedit video menggunakan aplikasi seperti Adobe Premiere. Di waktu senggang, laptop ini juga dapat menemani pengguna memainkan game populer seperti DOTA 2 dan GTA V.

Swift 3X turut dilengkapi pipa pendingin ganda yang meningkatkan kapasitas pendinginan temperatur. Ditambah kipas pendingin berukuran lebih besar, sehingga dapat memindahkan volume udara panas 60% lebih baik dalam mendorong udara panas keluar dari perangkat. Pilihan 3 mode Silent, Normal, dan Performance memberikan pelanggan kebebasan untuk menyesuaikan sistem pendingin dengan beban komputasi laptop.

Harga Swift 3X (SF314-510G) mulai Rp13.499.000

5. Aspire 5 Slim

laptop Acer Aspire 5 Slim
Berikutnya adalah laptop Acer Aspire 5 Slim (A514-54) yang trendy dan hadir lebih tipis dengan elevated hinge design untuk mobilitas optimal. Memiliki cakupan sinyal 360 derajat dengan Antena Exo Amp, membuat aktivitas komputasi pelanggan menjadi lebih cepat.

Untuk urusan kapasitas RAM dan penyimpanan dapat di-upgrade bila diperlukan untuk mendukung kinerja yang lebih tinggi. Kebutuhan visual yang dihadirkan di Aspire 5 pun lebih unggul dengan kehadiran Intel® Iris® Xe Graphics. 

Harga Aspire 5 Slim mulai Rp8.999.000

6. Desktop all-in-one Aspire C24 dan Aspire C22

Tak hanya laptop tipis terbaik, Acer menghadirkan pula Desktop all-in-one Aspire C24 dan Aspire C22. Aspire C Series tersedia dari ukuran 22-inci pada Aspire C22 dan 24-inci pada Aspire C24, keduanya hadir dengan opsi layar IPS Full HD.

Desktop ini memiliki fitur bezel setipis 3,7 mm dan 92% screen-to-body ratio, membuatnya dapat menyajikan detail layar lebih baik, warna lebih tajam, tampilan penuh gaya dan fitur-fitur yang dapat diandalkan oleh pelajar maupun seluruh anggota keluarga.

Ditambah kemampuan upgrade memori RAM DDR4 hingga 32GB serta memori penyimpanan maksimum 1TB SSD dan 2TB HDD, memungkinkan penyimpanan segala data, game, gambar, atau video beresolusi 4K, 8K hingga video 360o lebih leluasa. 

Tersedia empat port USB 3.1 Gen II untuk menghubungkan periferal, memberikan fleksibilitas untuk mengakomodasi kebutuhan seperti mencetak dokumen, bermain game dengan controller, dan menggunakan mouse atau keyboard untuk mengerjakan tugas. Adanya dukungan teknologi VESA Mounting memungkinkan desktop all-in-one ini untuk ditempatkan di berbagai sudut ruangan sesuai dengan keinginan.

Tidak menyampingkan sisi kesehatan, mata pengguna Aspire C Series juga akan terlindungi dengan Acer Vision Care, serangkaian teknologi seperti Acer Bluelight Shield, yang mengurangi paparan cahaya biru, dan teknologi Flickerless yang mengurangi kedipan layar sehingga nyaman untuk sesi penggunaan yang lama.

Harga Desktop all-in-one Aspire C22 (C22-1650) tersedia mulai Rp8.299.000, sedangkan Aspire C24 (C24-1651) akan segera tersedia mulai Rp15.799.000
 

7. Laptop premium Porsche Design Acer Book RS

Bila ingin memiliki laptop kelas premium, Acer pun menghadirkan Porsche Design Acer Book RS. Laptop kelas atas ini menggabungkan teknologi canggih dengan elemen desain murni dan minimalis. Bagian cover atas dibalut dengan material serat karbon, sebuah sentuhan khas yang berasal dari desain motorsport dan telah digunakan sejak puluhan tahun. Material ini dikenal akan kekuatannya dalam memberikan daya tahan ekstrem namun bobot yang ringan.

Porsche Design Acer Book RS (AP714-51GT) ber-sasis all-metal ringkas yang memiliki ketebalan 15,99mm dan bobot hanya 1,2kg, diperkuat prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-11 terbaru dan kartu grafis NVIDIA® GeForce® MX350.

Dalam hal ketahanan baterai, Porsche Design Acer Book RS menghadirkan standar terbaik masa pakai baterai panjang hingga 15 jam, dan pengisian daya cepat (4 jam penggunaan untuk proses charging selama 30 menit), sehingga menjadikannya laptop yang luar biasa untuk menyelesaikan berbagai tugas.

Laptop Porsche Design Acer Book RS memiliki panel layar sentuh 14 inci yang mendukung 100% sRGB color gamut dan rasio screen-to-body 90%, dilapisi dengan material Corning Gorilla Glass Antimicrobial.

Tak kalah mewah, kehadirannya Laptop Porsche semakin lengkap dengan Porsche Design Acer Mouse RS yang juga membawa material serat karbon, serta paket aksesori Porsche Design Acer Travel Pack RS. Paket yang menawarkan kemewahan senada berisikan mousepad, pouch, dan sleeve dalam Porsche Design Acer Premium Collection.

Harga Porsche Design Acer Book RS (AP714-51GT), Porsche Design Acer Mouse RS, dan Porsche Design Acer Travel Pack RS tersedia dengan harga mulai Rp42.999.000 ditawarkan melalui sistem Pre Order.


Bagaimana Cara Membeli Laptop Terbaru Acer ini?

bersama Laptop Acer yang tipis
Untuk mendapatkan laptop dan desktop Acer ini teman-teman dapat membeli melalui website Acer Indonesia eStore.

Bagi yang mencari diskon, maka jangan lewatkan kesempatan di bulan Desember karena Acer menghadirkan penawaran spesial berupa cashback hingga Rp1.000.00 untuk seri laptop Swift.

Selain website resmi Acer Indonesia eStore, calon pembeli dapat juga melakukan transaksi pada e-commerce dan sejumlah toko retail dengan sistem Pre Order pada periode 7 – 31 Desember 2020.

Nah, itulah jajaran laptop tipis terbaik Acer yang bisa menjadi pilihanmu. Soal spesifikasi terbaik sesuaikan saja mana yang sesuai dengan kebiasaan pemakaian kamu. So, laptop tipis Acer mana nih yang kamu taksir?

3 comments for "Inilah Laptop Tipis Terbaik Acer Yang Lebih Powerful"

  1. Laptop tipis terbaik memang acer rekomendasinya
    pengen yg procshe design nih bagus, :D

    ReplyDelete
  2. Wah laptop tipis memang idaman. Cakep sih Acer ini...

    ReplyDelete