Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bingung Mau Nonton Apa? Ini Dia 5 Serial Netflix Yang Paling Banyak Ditonton

5 Serial Netflix Yang Paling Banyak Ditonton

PSBB dan musim hujan adalah kombinasi yang pas untuk bikin kita bosen di rumah, betul gak? Pasti kamu juga sama sepertiku yang suka kehabisan ide mau ngapain saking bosennya. 

Biasanya sih aku cari tontonan tapi bingung apa yang seru. Tapi jangan khawatir! Nih Giladiskon kasih rekomendasi top 5 series dari Netflix. Cuss liat ada apa aja!

5. BRIDGERTON - 63 JUTA PENONTON

BRIDGERTON

Series yang belum lama dirilis ini udah masuk ke dalam top 5 seriesnya Netflix nih. Udah ditonton lebih dari 63 juta penonton, Bridgerton diangkat dari novel karya Julia Quinn yang berlatar belakang negara Inggris di masa lampau. Series ini menceritakan tentang 8 bersaudara yang berasal dari keluarga berpengaruh, yaitu Bridgerton, yang mencoba mencari cinta. Seru nih!

4. TIGER KING - 64 JUTA PENONTON

Tiger King Netflix

Diposisi ke-4 ada series berjudul Tiger King yang udah ditonton sama 64 juta penonton lho. Series yang satu ini merupakan series pertama yang dirilis sama Netflix waktu penerapan karantina covid19 diumumin. Tiger King adalah miniseries dokumenter tentang eksploitasi dan perlakuan kejam terhadap hewan liar. Miniseries dokumenter ini dapat review positif baik dari penonton maupun kritikus film.

3. STRANGER THINGS - 64 JUTA PENONTON

Serial Stranger Things
Siapa sih yang nggak tahu series Netflix yang satu ini? Meskipun ada yang belum pernah nonton, tapi pasti udah pada denger judul series ini dari temen, keluarga atau pacar yang penggemar berat series fantasi yang satu ini. Memiliki 3 season dan sedang melakukan proses produksi season yang ke-4, Stranger Things memiliki latar belakang cerita di era tahun 1980an di kota fiksi bernama Hawkins di Indiana. Seorang anak perempuan bernama Eleven memiliki kekuatan psikokinetis yang memungkinkannya untuk melakukan sesuatu hanya dengan kekuatan pikiran. Wajib nonton karena yang ini seru banget!

2. MONEY HEIST - 65 JUTA PENONTON

Serial Money Heist
Kayaknya yang sering nonton Netflix pasti pernah denger judul series ini digaungkan dimana-mana oleh orang-orang terdekat maupun publik figur yang udah nonton deh. Banyak yang terpana sama jalan ceritanya. Money Heist merupakan drama kejahatan asal Spanyol yang menceritakan tentang sekelompok perampok profesional yang mempersiapkan strateginya dengan sangat baik. Penasaran nggak sih gimana caranya mereka bisa selalu lolos? Cuss tonton deh serialnya!

1. THE WITCHER - 76 JUTA PENONTON

Serial The Witcher
Menempati posisi pertama ada The Witcher yang dibintangi oleh aktor tampan Henry Cavill. Meskipun nggak sedikit penonton yang oleng terlalu fokus sama ketampanan aktor yang satu ini, tapi jalan cerita The Witcher juga sanggup membius penontonnya lho. Buktinya series Netflix yang satu ini udah ditonton sama lebih dari 76 juta orang. Series The Witcher berlatar belakang era medieval dan memiliki genre fantasi. Yang suka series fantasi dan kisah-kisah di era dimana kebudayaan jauh banget sama kebudayaan di zaman sekarang, wajib nonton series yang satu ini!

Nah, itulah dia 5 top series di Netflix yang bisa kamu tonton kalo bingung mau ngapain. Gimana? Jadinya mau nonton yang mana nih?

3 comments for "Bingung Mau Nonton Apa? Ini Dia 5 Serial Netflix Yang Paling Banyak Ditonton"

  1. Kalau aku suka lihat-lihat drama Korea di Netflix, Mbak. Soalnya lumayan banyak banget drama Korea yang ada di Netflix.

    ReplyDelete
  2. penasaran sama Tiger King, ratingnya mantep juga ya :D

    ReplyDelete