Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Rekomendasi Tempat Staycation di Puncak

5 Rekomendasi Tempat Staycation di Puncak
Puncak adalah salah satu tempat staycation paling nyaman yang bisa dipilih oleh orang-orang dari luar kota Bogor. Misalnya dari Jakarta, Bandung Atau kota-kota lainnya di pulau Jawa dan juga seluruh Indonesia. Untuk memilih tempat staycation, maka bisa disesuaikan dengan budget. Jika budget kamu tidak terbatas maka dapat memilih hotel bintang 5 di Bogor.


Namun jika hemat budget maka kamu bisa pilih villa murah di Puncak untuk keluarga atau bersama teman-teman, agar biaya yang dikeluarkan untuk akomodasi jauh lebih murah. Semua pilihan tergantung kamu dan budget yang dimiliki.

Rekomendasi Hotel Di Puncak

Bagi kamu yang ingin liburan atau staycation di puncak, berikut beberapa rekomendasi hotel yang bisa dipilih sesuai dengan budget.


1. Horison Bogor Green Forest

Hotel rekomendasi yang pertama dengan harga terjangkau adalah Hotel Horison Bogor Green Forest. Hotel ini memiliki pemkamungan yang sangat bagus dan punya gedung hotel yang cukup tinggi. Jika kamu ingin melihat pemkamungan kota Bogor dari ketinggian, maka bisa memilih kamar di lantai atas.

Hotel ini menawarkan view atau pemkamungan alam dengan view gunung. Untuk lokasi hotel juga sangat strategis karena dekat dengan tempat wisata De Voyage Bogor, The Jungle Water Adventure dan lain-lain. Untuk harga hotel per malamnya mulai dari 400 ribuan.

2. The Forest

Jika kamu yang menginginkan suasana alam maka bisa pilih tempat menginap dengan model glamping. Di Bogor kamu bisa menemukan banyak glamping, namun yang cukup direkomendasikan adalah The Forest Cisarua. Tempat ini menyediakan penginapan dengan model glamping dari banyak tipe. kamu bisa memilih model glamping suite hingga room villa untuk yang membawa serta keluarga.

Meski konsepnya adalah penginapan di alam terbuka, namun untuk fasilitasnya cukup memadai. Terdapat tempat tidur yang luas dengan teras dan balkon, kamar mandi dengan shower, pemanas air, dan juga televisi. Ada juga sudah disediakan beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di glamping ini yakni berenang, outbound, tenis meja, rafting, barbeque dan juga piknik. Untuk harga glamping permalamnya mulai dari 500 ribuan.

3. Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel

Untuk kamu ingin mencari hotel dengan harga terjangkau maka bisa memilih Padjadjaran Suite Resort. Dimana hotel ini memiliki lokasi yang cukup strategis yaitu berada di daerah Bogor Nirwana Residence. Hotel memiliki pemkamungan indah Bogor dan dekat dengan berapa tempat wisata yang ada di Bogor.

Untuk fasilitas dari hotel terbilang lengkap dan pastinya sudah memiliki protokol kesehatan sesuai protokol CHSE. Jadi sangat aman bagi kamu yang ingin membawa serta keluarga menginap di hotel ini. Harga hotel per malamnya mulai dari 500 ribuan saja.

4. Pesona Alam Resort & Spa

Selanjutnya Ade hotel dengan view alam hutan pinus. Untuk kamu yang ingin staycation di hotel saja maka bisa memilih Pesona Alam Resort & Spa. Menginap di hotel ini kamu juga bisa sekalian jalan-jalan santai atau bersepeda menikmati suasana Puncak Bogor yang adem dan asri.

Hotel ini berada di Puncak Bogor dengan lokasi yang cukup strategis yaitu dekat beberapa fasilitas. Objek wisata Curug Cibeureum, Taman safari Indonesia, Cimory Riverside dan Kamanana. Untuk harga menginap di hotel ini permalamnya mulai dari 700 ribuan.

5. Novus Giri Resort & Spa

Lokasi hotel ini berada di Puncak Cipanas. Untuk kamu yang ingin menginap di hotel ini maka wajib merogoh kocek lebih dalam karena harga hotelnya mulai dari satu jutaan. Harga hotel yang terbilang cukup mahal namun sesuai dengan fasilitas yang diberikan.

Hotel ini direkomendasikan untuk kamu yang ingin staycation bersama keluarga, terutama jika membawa anak kecil. Hotel memiliki desain tropis dengan balkon sehingga kamu dan keluarga bisa menikmati view khas Puncak. Fasilitas yang ada di hotel ini salah satunya adalah kolam renang, area bermain anak, tempat spa hingga jacuzzi.


Menginap di puncak adalah hal yang seru untuk dilakukan baik saat weekend atau musim liburan. Untuk kamu yang memilih menginap di puncak dalam beberapa hari, maka harus pilih akomodasi terbaik. kamu bisa mendapatkan rekomendasi hotel atau villa dengan penawaran harga terbaik hanya di Traveloka.

Traveloka merupakan situs booking hotel nomor 1 di Indonesia, di mana semua hotel yang direkomendasikan adalah hotel-hotel paling bagus berdasarkan testimoni pengunjung. Semua hotel yang direkomendasikan adalah hotel yang sudah memenuhi protokol kesehatan, sehingga aman untuk kamu menginap di situasi pandemi.

Post a Comment for "5 Rekomendasi Tempat Staycation di Puncak"