Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bebas Drama Internet Lemot Dengan Smartfren Dana Gokil Combo

Smarfren Dana Gokil Combo

Sebagai orang yang setiap hari mengandalkan internet untuk bekerja, saya tahu sekali rasanya dikejar deadline tapi gadget yang digunakan malah rewel atau internet tidak bersahabat. Duh itu kesalnya sampai ubun-ubun!

Sangat tidak menyenangkan memang mengalami hal seperti itu. Karena bagi blogger dan konten kreator, internet dan smartphone adalah 'duet maut' yang memang harus selalu berfungsi maksimal di manapun berada.

Tapi sebelum masalah muncul, sebenarnya ada beberapa cara pencegahan supaya tidak mengalami kendala. Inilah beberapa cara yang bisa kita lakukan terhadap perangkat dan internet yang digunakan supaya tetap bersahabat.

Membersihkan Cache

Cache adalah data yang disimpan sementara di memori telepon ketika aplikasi sedang digunakan di ponsel. Jika sebuah aplikasi sering digunakan maka lama kelamaan ukuran cache-nya akan membesar.

Semakin besar suatu cache tentu akan memenuhi memori ponsel dan dapat menghambat performa ponsel.

Supaya memori tidak cepat penuh, tidak ada salahnya mengosongkan cache agar smartphone bebas lelet dan internet pun jadi lebih lancar.

Uninstall Aplikasi yang Tidak Digunakan

Terlalu banyak menginstal aplikasi di dalam telepon pintar juga membuatnya bekerja keras terlebih jika aplikasi yang dipasang membutuhkan kerja 'di balik layar' secara terus menerus.

Maka supaya smartphone tidak melambat atau crash karena terlalu banyak aplikasi, lebih baik hapus beberapa yang jarang digunakan atau yang tidak menunjang produktivitas.

Perhatikan Smartphone & Koneksi Internet

Untuk mendapatkan koneksi internet yang cepat di masa sekarang, tentu saja harus menggunakan ponsel dan simcard yang mendukung, minimal 4G lah. Selain itu pastikan juga paket data masih cukup tersedia. Dan yang tak kalah penting, pilih juga provider yang menyediakan jaringan internet yang bebas drama internet lemot.


Bebas Drama, Tetap Hemat Bisa Internetan Sepuasnya

Siapa sih yang tidak tahu smartfren sebagai operator telekomunikasi yang selalu mengedepankan inovasi. smartfren sangat mendukung generasi muda dengan selalu membuat paket-paket internet terjangkau dengan kuota melimpah. Sementara itu DANA adalah aplikasi dompet digital yang aman dan bisa diandalkan kapan saja.


Keduanya kini sedang berkolaborasi yaitu untuk meluncurkan kartu perdana GOKIL COMBO 55 GB

Keuntungan Punya GOKIL Combo 55GB

Kartu perdana GOKIL Combo memiliki kelebihan berupa kuota melimpah yaitu Kuota 5GB yang dapat digunakan selama 24 jam di semua aplikasi. Kemudian ditambah ada Extra Kuota 50GB yang berlaku dari pukul 1 hingga pukul 5 pagi. Saya rasa ini pas sekali untuk menemani kita yang sering lembur kerjaan atau sekedar streaming nonton film saat weekend.

Setiap pengguna kartu perdana GOKIL Combo akan mendapat gratis akses aplikasi DANA, kemudian juga bisa gratis subscribe aplikasi Vidio Premier Platinum selama7 hari, sehingga bisa bebas nonton film kesukaan kalian.

Ada lagi pilihan bonus kuota antara lain untuk Video Stream (KlikFilm, Genflix, MNC Now, Sushiroll, Viu, Vidio, Mox, Iflix dan WeTV), 1 GB YouTube, 3 GB Zoom (Zoom, Microsoft Team, Skype dan Google Meet), atau 3 GB Edukasi (Ruangguru, Rumah Belajar, Quipper, School, Zenius, Udemy, Google Classroom, Edmodo, Moodle, Kelas Pintar, Bahaso, Cakap dan Ayo Belajar).

Dari berbagai keuntungan perdana GOKIL Combo, yang paling asyik adalah, gratis akses aplikasi DANA pada perdana GOKIL Combo membuat penggunanya terbebas dari drama internet lemot pas mau transaksi online, kehabisan kuota, atau drama panik ketika harus bayar ini itu di akhir bulan.

Melalui produk hasil kerja sama ini, Ssmartfren dan DANA berharap akan bisa merangkul dan mempermudah generasi digital serta milenial yang menjalani gaya hidup digital, sekaligus mempermudah melakukan transaksi digital yang serba praktis.

Cara Mendapatkan Kartu Perdana Gokil Combo

Kartu Perdana Gokil Combo ini spesial sehingga hanya bisa dibeli melalui aplikasi DANA. Maka untuk mendapatkan starterpack ini harus memiliki dan membuka aplikasi DANA.

Setelah aplikasi DANA terbuka, klik lah MySmartfren pada menu, kemudian pencet bagian “BUY”. Maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Klik “Order Now” dan selesaikan proses pembelian untuk mendapatkan kartu perdana Gokil Combo yang merupakan eksklusif partnership smartfren bersama DANA.

Paket Isi Ulang GOKIL Combo Dengan Kuota Melimpah

Benefit yang didapatkan ketika membeli Perdana Gokil Combo akan berakhir ketika paket data habis atau masa aktif berakhir dan benefit tersebut tidak dapat diperpanjang.

Namun jangan khawatir karena pelanggan masih dapat mengisi ulang dengan membeli paket Gokil Combo yang juga dapat dibeli cashless melalui aplikasi DANA.



Tersedia 3 pilihan paket paket Gokil Combo yaitu:

- paket GOKIL COMBO 55 GB seharga Rp30.000, sudah termasuk Kuota Utama 5 GB dan Extra Kuota 50 GB (01.00 – 05.00 WIB).

- paket GOKIL COMBO 90 GB seharga Rp60.000, sudah termasuk Kuota Utama 15 GB dan Extra Kuota 75 GB (01.00 – 05.00 WIB).

- GOKIL COMBO 127 GB seharga Rp90.000, sudah termasuk Kuota Utama 27 GB dan Extra Kuota 100 GB (01.00 – 05.00 WIB).

Seluruh pilihan smartfren GOKIL COMBO hasil kolaborasi smartfren dan DANA tersebut memiliki masa berlaku 30 hari.

GOKIL Combo Bikin Ngeblog & Ngonten Bebas Drama

Seorang blogger dan konten kreator seperti profesi saya sekarang memang sangat membutuhkan kuota besar yang bebas drama bebas sinyal lemah atau lemot. Senang rasanya ada Perdana GOKIL Combo dari @smartfrenworld dan DANA yang jadi #TemanBebasDrama dan mempermudah pekerjaan online setiap harinya.

Mulai dari mencari inspirasi di media sosial hingga mengunggah hasil konten kapan saja tak peduli dari rumah atau sedang di luar rumah menjadi lancar karena Smartfren juga memiliki jangkauan sinyal yang baik se-Indonesia.

Kebutuhan membeli pulsa untuk keluarga, membeli token listrik atau membayar tagihan air sewaktu-waktu juga ga khawatir karena ada GOKIL Combo untuk akses ke aplikasi DANA sepuasnya.

4 comments for "Bebas Drama Internet Lemot Dengan Smartfren Dana Gokil Combo"

  1. Waahhh mayan nih paket GOKIL COMBO 55 GB yang harganya 30 ribu. Bisa untuk nonton Drakor juga gak mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa banget dong. Drakor dracin hayo cuss ditonton pake smartfren

      Delete
  2. Bener banget, aku kalo wifi atau ga punya paket data rasanya geregetan kalo pas lagi ada deadline. Beruntung banget, sekarang ada smartfren paket combo kyk gini yah, membantu banget saat dikejar deadline

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga pekerja digital, isi paket data jangan sampai telat mba, hahaha

      Delete