W E L C O M E


Search

28 October 2015

Cara dapat dollar dari kerja survei online di internet



Di jaman yang katanya sudah serba canggih ini kerja ga cuma bisa di luar rumah saja, tapi bisa juga dari dalam rumah yang adem, mo sambil tengkurep, jongkok, miring kanan atau kiri juga bisa.
Soal baju juga ga perlu seragam, kalau gerah ga ada AC, boleh juga kok pake daster atau sarung, hehehe

Di postingan lalu pernah cerita soal belanja di ebay , dan karena rupiah ga laku di ebay, jadi terpaksa cari dollar dulu. Gimana cara dapetin dollar dari internet bisa dibilang gampang-gampang susah. Tapi kalau ada yang tertarik boleh lah dibaca dulu cara duniaqtoy ini

Aku sudah cukup lama ikut survey online di internet, tapi sebelum join kupastikan dulu bukan scam (tidak membayar), jadi ga sia-sia capek-capek isi survey pas waktunya payout, justru kecewa yang didapat.

Ada banyak blog yang membahas web survey yang terbukti membayar respondennya jika uang yang dikumpulkan sudah mencapai pencairan minimum, dan kali imi di postingan ini aku bagi-bagi apa saja:

- Clixsense
situs ini sudah bertahun-tahun berjalan dan tidak pernah ada masalah pembayaran. Sebenarnya aku pernah daftar di clixsense beberapa tahun lalu tapi kurang serius, aku pikir isinya cuma ptc (pay to click), tapi ternyata ada sistem survei online yang dinilai dari $0,49 sampai $1,5. Payout pertama belum lama langsung masuk ke paypal kurang lebih 1minggu dari request.

- Toluna
survey dari Toluna ada yang masuk lewat email tapi ada juga yang langsung notifikasi di dasbor akun. Jadi gabisa kalau jarang login tapi minta cepet terkumpul poinnya. Yang paling ga enak dari Toluna cuma 1, poin yang dikumpulkan dihitung dalam rupiah, lalu dikurs ke dollar waktu pencairan. jadi hindari payout waktu dollar lagi tinggi-tingginya.


- Panel Online
Kalau survey yang satu ini minimum permintaan pencairannya $5 dan paling cepet masuk akun paypalku dibanding yang lain. Tapi surveynya meski banyak ga semua bisa sukses sampai selesai, kadang cuma dapat 2-10 poin kalau gagal.



Tentu saja sebelum join survey ada baiknya punya akun paypal dulu, karena memang hampir semua provider survey pakai alat pembayaran online yang satu ini.

Uang virtual yang masuk paypal lebih sering langsung ku belanjakan ketimbang dicairkan ke rekening bank lokal, toh ya sama aja nantinya buat belanja juga.

Silahkan dicoba buat yang sering online, daripada fesbukan terus, survey seperti ini bisa di 'sambi' kok.
^_^

4 comments:

  1. Baru tahu loh aku ini. Tfs ya..aku save link biar bisa buka lagi di laptop. Tq.

    ReplyDelete
  2. aku.lurang paham begianian.. semacam affiliasi kah..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara kerjanya garap survei mba bisa lewat hape nanti dpt poin kl dah kumpul bisa dituker saldo paypal atau vocer belanja

      Delete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya, mohon tidak mencantumkan link hidup di kolom komentar ya. Salam Blogging!

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...