Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt

Smartfren Rejeki WOW bersama Atta Halilintar
Atta Halilintar pada Peluncuran Smartfren Rejeki WOW

Asyik! Smartfren kembali memanjakan para pelanggannya dengan program khusus yang inovatif dan seru. Setelah program meraih mimpi rumah milyaran pada tahun 2020 menuai kesuksesan, kini di tahun 2021, Smartfren kembali hadir untuk bagi-bagi hadiah paling WOW dengan nama Smartfren Rejeki WOW. 

Tema yang diusung tahun ini adalah “Melimpah Bonusnya, Pasti Dapatnya!”. Dalam tema ini Smartfren menggelar program unik karena semua orang pasti bisa menang dan mendapatkan hadiah. Dan tak cuma hadiah langsung, bahkan para pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah utama di akhir periode.

Smartfren Rejeki Wow
Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt

Bagaimana Cara Mengikuti Smarfren Rejeki WOW?

Cara Mengikuti Treasure Hunt Smartfren

Cara Mengikuti WOW Treasure Hunt:

1. Download dan Aktifkan aplikasi My Smartfren


Untuk mulai mengikuti WOW Treasure Hunt maka bukalah aplikasi My Smartfren, kemudian klik tab REJEKI WOW yang ada di menu bagian bawah aplikasi. 

Setiap pelanggan Smartfren (Pascabayar dan Prabayar) yang memiliki nomor Smartfren dengan status aktif, memiliki akun pada aplikasi MySmartfren dan memiliki kartu identitas berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dalam program REJEKI WOW Treasure Hunt.

2. Mulai Menjalankan Misi

Setelah itu di dalam aplikasi My SF tiap peserta akan mendapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun. Kapal yang dinahkodai Captain WOW ini akan bergerak menuju Pulau Harta Karun setiap peserta isi ulang pulsa Smartfren, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apapun.

  • DAILY TREASURE
Peserta juga dapat melakukan aktivitas harian seperti Daily Treasure untuk mendapatkan poin.

Setiap kali check in, peserta akan mendapatkan poin yang jumlahnya meningkat bila melakukan check in secara berturut-turut. Misalnya di hari pertama dapat 10 Smartpoin, di hari kedua akan dapat 10 Smartpoin. untuk mengumpulkan poin. Dan jika sampai pada hari ke-7 akan dapat special treasure yaitu pilihan bonus 40 SmartPoin atau menukarkan SmartPoin yang ada dengan paket special 1GB YouTube.
  • ACTIVITIES
Ada pula Activities yaitu bermain scratch/ gosok kupon. Untuk permainan ini membutuhkan poin yang akan ditukar menjadi kesempatan bermain menggosok kupon.

  • INVITE FRIENDS
Invite Friends yaitu mengundang teman untuk menggunakan kode referral. Setiap ada yang menggunakan kode referral tersebut, baik si pemilik kode maupun yang menggunakan kode akan sama-sama mendapat bonus kuota 1GB Youtube untuk 7 hari. Wah lumayan banget ya.
CEK KODE Referral TERBARU DI SINI
kode referral Smartfren WOW





Kapan Periode Smartfren Rejeki WOW ini Berlangsung?

Periode program dibagi dalam 2 kategori, yaitu
  1. Periode pengumpulan nilai transaksi REJEKI WOW Treasure Hunt berlangsung dari tanggal 24 Feb sampai dengan 24 Mei 2021, dan
  2. Periode hadiah utama REJEKI WOW Treasure Hunt berlangsung dari tanggal 25 May sampai dengan 31 Mei 2021.

Smartfren Rejeki WOW Terbuka Bagi Pelanggan Baru

Smartfren yang selama ini memberikan layanan 100% 4G terbaik bukan hanya membuka Smartfren Rejeki WOW bagi 28 juta pelanggan setianya, tapi juga terbuka untuk pelanggan baru. Tentu dengan harapan semakin banyak pelanggan baru yang bisa menikmati Rejeki ini.

Selain Rejeki WOW yang menjadi andalan, Smartfren juga menyelenggarakan berbagai program seperti Cashback up to 100% untuk isi ulang pulsa atau membeli Voucher Data; tambahan Extra Unlimited malam FULL SPEED juga baru saja diluncurkan Januari lalu untuk semua paket data pilihan dari Smartfren, termasuk Smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop.

Lebih jauh mengenai program Smartfren Rejeki WOW dan program-program Smartfren lainnya bisa didapatkan informasinya di www.smartfren.com dan Instagram @smartfrenworld 

2 comments for "Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt"

  1. Kok saya pake kodenya salah gan MIIgJE pake i
    pake l juga salah
    Kapital

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah diganti kak kodenya yang bisa digunakan MCwGB1

      Delete